Begini Kronologis Meninggalnya Lelaki yang Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan Kota Metro

Begini Kronologis Meninggalnya Lelaki yang Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan Kota Metro

Foto Dwi P. - Polisi dan warga mengevakuasi lelaki yang ditemukan meninggal di tepi jalan Kota Metro. --

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pria tanpa identitas yang ditemukan meninggal di Jalan Pala Iringmulyo, Metro Timur, bukan merupakan warga Kota Metro. Hal itu dikatakan Kapolsek Metro Timur AKP JTH Sitompul.

Ia mengatakan, korban bukan merupakan warga Kota Metro. Diketahui korban tengah mengunjungi keluarganya di Kota Metro.

"Bukan warga Metro. Jenazah sudah dibawa keluarganya ke Pulau Jawa. Mau dimakamkan di sana," ujarnya, Senin 4 Juli 2022.

Sitompul menuturkan, pria tersebut ditemukan pingsan di Jalan Pala Iringmulyo Metro Timur. Kemudian, dibawa ke RSUD A Yani Metro. Namun saat tiba, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 BACA JUGA:Tim Penilai PBB Kabupaten Way Kanan Diminta Lakukan Evaluasi Minimal 3 Bulan Sekali

"Jadi sehabis olah raga, terjatuh, dan pingsan. Indikasi dari rumah sakit terkena serangan jantung," katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro Fitri Agustina menuturkan, korban sudah dalam keadaan meninggal saat tiba di RSUD Ahmad Yani.

"Indikasinya DOA atau death on arrival. Jadi pasien sudah dalam keadaan meninggal saat tiba di sini," ujarnya.

Diketahui, pria tanpa identitas tersebut berinisial T yang merupakan warga Jawa Barat.

 BACA JUGA:Khilafatul Muslimin Lampung Timur Bubar, Simak Ikrarnya

Sebelumnya,  warga Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro menemukan mayat lelaki di tepi jalan Pala, pukul 06.30 WIB, Senin 4 Juli 2022.

Sejumlah warga di sekitar lokasi penemuan mayat menjelaskan, lelaki yang mengenakan jaket parasut abu-abu kombinasi biru dan celana pendek hitam itu duduk di tepi jalan sembari mengenakan headset.

Diduga lelaki itu, baru saja jogging dan kelelahan kemudian duduk. Beberapa saat kemudian, warga melihat lelaki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tergeletak.

Petugas  Polsek Metro Timur yang mendapat informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat. Kemudian, kemudian petugas membawa mayat lelaki itu ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro.

BACA JUGA:Kesal dengan Jalan Rusak? Berikut Ini Daftar Jalan yang Bakal Diperbaiki Dinas PU Bandar Lampung  

Dari pemeriksaan medis, dipastikan lelaki itu sudah meninggal. Petugas Polsek Metro Timur sempat kesulitan mengetahui identas lelaki itu. Sebab, lelaki itu tidak membawa dompet.

Petugas  Reg Ident Polsek Metro Timur mencari identitas korban dengan memeriksa sidik jari dan mencoba menghubungi nomor yang ada di telepon genggam mayat lelaki itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: