Manchester United Segera Lego Gelandang Mudanya ke Fulham

Manchester United Segera Lego Gelandang Mudanya ke Fulham

INGGRIS, RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih, Manchester United akan melakukan bersih-bersih skuad.

Manchester United dikabarkan akan melepas gelandang muda mereka, Andreas Pereira ke klub promosi Premier League, Fulham.

Diketahui bahwa Andreas Pereira ini merupakan gelandang muda yang merupakan jebolan asli akademi Manchester United.

Ketika Manchester United dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Andreas Pereira tidak masuk dalam proyeksi skuad utama. 

Kemudian Andreas Pereira dipinjamkan ke klub lain, Lazio.

Usai musim 2020/21 menjalani peminjaman di Lazio, masuk ke musim 2021/22 Andreas Pereira kembali dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo.

Masuk ke era Ten Hag rupanya Andreas Pereira tidak diinginkan lagi dikutip dari keterangan Fabrizio Romano bahwa Manchester United akan melepas Pereira ke Fulham.

Secara pribadi bahwa Fulham sudah menyepakati transfer Andreas Pereira dari Manchester United.

Di klub Fulham itu, Andreas Pereira akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Manchester United nantinya akan mendapatkan uang senilai 10 juta poundsterling dan biaya tambahan sebesar 3 juta poundsterling.

Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor yang menyebut bahwa scout yang dikirim Manchester United ke Brasil terkesan dengan performa Pereira bersama Flamengo.

Scout tersebut sejatinya dikirim untuk melihat penampilan bintang muda yang tampil impresif bersama Flamengo, Joao Gomes.

Sayangnya, Ten Hag ternyata tetap tak memasukkan nama Pereira ke dalam rencananya di musim anyar ini. Pereira pun menjadi korban perombakan skuad United. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: