Serem! Remaja Ditemukan dengan Banyak Luka Tusuk di Kosan

Serem! Remaja Ditemukan dengan Banyak Luka Tusuk di Kosan

FOTO SYAIFUL MAHRUM - Petugas inafis sedang melakukan olah TKP penusukan remaja di indekos, Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - TSN (15), warga  Kelurahan Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Bandar Lampung, mengalami sejumlah luka tusuk, Selasa 5 Juli 2022, sekitar  pukul 22.00 WIB. 

TSN yang sudah tidak lagi sekolah ini, tinggal di  sebuah indekos Jalan Sultan Badarudin, Gunungagung, Langkapura, Bandar Lampung.

Dari informasi yang diperoleh, korban sempat menjerit-jerit sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Korban meringkuk dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam. Korban dilarikan ke rumah sakit dan sedang dalam perawatan. 

Pelaku penusukan lari menggunakan motor korban.

BACA JUGA:Soroti Harga BBM, Artis Raisa pun Sampai Istighfar Isi Bahan Bakar Mobil Sampai Rp1,2 Juta

Tetangga indekos korban yang tak mau disebutkan namanya mengaku tak mendengar keributan yang terjadi. "Nggak denger apa-apa. Tahu tahu korban banyak keluar darah," katanya. 

Pantauan radarlampung.co.id., petugas inafis sedang melakukan olah TKP dan kepolisian sedang melakukan penyelidikan. 

TSN baru empat bulan tinggal di indekos. Hal ini dari keterangan My, pengelola indekos. "Baru empat bulan ngekosnya. Awalnya yang  minta ngekos laki-laki. Tapi yang mengisi perempuan," ujarnya.

My menyatakan, indekos yang dikelolanya memang campur. "Memang bebas. Ada laki-laki dan perempuan. Semuanya rata-rata bekerja. Jadi pulangnya tidak pasti," katanya.

BACA JUGA:Adanya Indikasi Pelanggaran, Pemerintah Cabut Izin PUB ACT Tahun 2022

My mengetahui kejadian ini sekitar pukul 10.00 WIB. "Dapat kabar jam 10-an. Korban dilarikan ke RSUD dr. Hi. Abdoel Moeloek. Kejadiannya seperti apa, saya belum tahu pasti. Namun kondisi korban sekarang membaik," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: