Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran di Kota Karang

Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran di Kota Karang

FOTO DOK. WARGA KOTA KARANG - Petugas BPBD Bandar Lampung mengevakuasi korban kebakaran di Kota Karang, Bandar Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bedeng di Kotakarang, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandarlampung, terbakar sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di bedeng yang dikenal nama Bedeng Arab tak jauh dari Puskesmas dan Kantor Kelurahan Kotakarang.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Bedengan di Kota Karang Raya Terbakar, Petugas Masih Padamkan Api

Mubarok (30), warga sekitar lokasi, menyatakan informasinya kebakaran akibat korsleting listrik. "Korsleting listrik," katanya.

Dari total 36 pintu Bedeng Arab, kata Mubarok, tersisa 13 pintu yang tak terbakar. "Musala juga ikut terbakar, namun tak habis," ujarnya.

BACA JUGA:Menjelang Haji Akbar, Begini Imbauan Pemerintah untuk Jemaah Indonesia

Mubarok menyatakan ada korban meninggal. "Ada korban meninggal ibu dan anak. Fitri atau Pipit (32) dan putranya Ruby (5). Katanya pas diangkat sedang berpelukan," ungkapnya.

Informasinya, kata Mubarok, Fitri ini masuk dalam bedeng menyelamatkan anaknya yang sedang tidur. "Mungkin ketika keluar tertimpa reruntuhan bangunan yang terbakar. Jenazahnya sudah dibawa ambulans," katanya. (*)

Sumber: