Almarhum Pipit Tinggalkan Anak Perumpuan yang Masih Kelas 3 SD

Almarhum Pipit Tinggalkan Anak Perumpuan yang Masih Kelas 3 SD

Foto kedua almarhum semasa hidup. Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kesedihan terpancar dari raut keluarga dan pelayat yang mengiringi proses pemakaman almarhum Ayu Fitriana atau Pipit dan anaknya Ruby Sabila di TPU Umbul Asem, Keteguhan, Kamis 7 Juli 2022.

Saprudin (67) orang tua dari Ayu Fitriana mengaku tidak mengetahui pasti kebakaran yang terjadi. Sebab, saat itu yang dia tahu di lokasi kejadian api telah membesar.

Dirinya menerangkan, ia dan anaknya tinggal di Bedeng Arab berhadap-hadapan. Saat kejadian, Ayu Fitriana sendiri tinggal di bedeng berdua dengan anak keduanya itu.

"Ya berdua saja dengan anaknya yang ini (Ruby, red). Dia (Ayu Fitriana, red) sudah keluar saat kejadian. Namun, karena Ruby masih di dalam. Dia nekat nerobos masuk, walau sudah dilarang tetangga," ujar Saprurin di TPU Umbul Asem.

BACA JUGA:Jadi Korban Kebakaran, Nek Ngadinem: Yang Selamat Cuma Al Quran, Sajadah, dan Mukenah yang Saya Pakai

Sementara, suami dari Pipit, lanjut Saprudin, tengah menghadiri tahlilan, begitu juga dengan anak pertamanya, Inara yang saat ini duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar tengah bersama dirinya.

"Posisi almarhum meninggal saat ditemukan tengah memeluk anaknya, karena tertimpa balok," ungkapnya sambil mengusap air mata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: