Kakang Rudianto Mainkan Peran Baru Sebagai Bek Kanan, Henhen Justru Komentar Begini

Kakang Rudianto Mainkan Peran Baru Sebagai Bek Kanan, Henhen Justru Komentar Begini

Henhen Herdiana. (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penampilan Kakang Rudianto bersama Tim Nasional U-19 Indonesia memikat banyak pihak. Hal ini salah satunya imbas dari posisi baru yang diperankannya. 

Jebolan Akademi Persib Bandung tersebut tampil menjadi bek kanan dalam beberapa laga timnas. Pemain muda Persib Bandung bernomor punggung 5 itu awalnya tampil sebagai bek tengah.

Situasi tersebut sontak membuat posisi bek kanan di Persib Bandung semakin banyak pilihan. Di mana kini sudah ada Henhen Herdiana, Eriyanto, Bayu Fiqri, serta Rachmat Irianto. 

Bagi Henhen, bertambahnya pemain yang dapat tampil satu posisi bukan menjadi saingan. Justru menurutnya punya teman satu posisi merupakan hal bagus dan membuat tim lebih baik.

BACA JUGA:Kuipers, Ezra, dan Teja Mulai Terlihat Latihan Bersama Persib Bandung, Tapi dengan Lokasi Berbeda Dulu Ya...

"Di dalam lapangan saya merasa tidak ada saingan, mereka adalah teman. Kami satu tim, Kakang datang di posisi itu, bagi saya adalah rekan kerja untuk membuat PERSIB lebih bagus," ungkap pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Henhen menuturkan, semua pemain memiliki pandangan sama, yakni memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru.

Secara pribadi, alumni Diklat Persib Bandung itu mengaku lebih fokus meningkatkan kemampuan, tak terlalu menghiraukan banyaknya pemain yang satu posisi.

"Saya juga lebih fokus kepada diri sendiri, terus berusaha lebih baik. Jadi tidak memikirkan saingan, karena mereka teman, rekan kerja untuk Persib lebih baik," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: