Lurah dan Camat Pantau Potong Hewan Kurban di Musholla I'tishomah

Lurah dan Camat Pantau Potong Hewan Kurban di Musholla I'tishomah

Camat Tanjung Karang Pusat, Maryamah (dua dari kiri) didampingi Lurah Kelapa Tiga, Apri Wahdini (dua dari kanan) memantau proses pemotongan hewan kurban di Musholla I'tishomah-Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lurah Kelapatiga dan Cemat Tanjung Karang Pusat, memantau proses penyembelihan hewan kurban yang ada di wilayahnya. Termasuk di Musholla I'tishomah.

Musholla yang berada di jalan H.Agus Salim, GG.Mangga dua, GG.Hi.Husin Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung ini menyembelih Hewan Kurban sebanyak 6 Ekor Sapi dan 4 ekor kambing.

Ketua RT 11 Lingkungan 1 Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjung karang pusat Bandar Lampung, Romi Asmara mengaku bersyukur pemotongan hewan kurban yang ada di Musholla Itishomah telah selesai.

BACA JUGA:Gelar Sholat Idul Adha di Mahan Agung, Gubernur Sampaikan Hal Ini

"Alhamdulillah tiap tahun kami menyembelih hewan kurban. Untuk tahun ini, ada 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing," ungkap Romi, Minggu, 10 Juli 2022.

Sementara, Camat Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Maryamah mengaku bangga dengan warganya. Sebab, hampir seluruh musholla dan masjid yang ada di Tanjung karang pusat melaksanakan pemotongan hewan.

"Ini tak lain hasil dari kepedulian kita semua dalam merayakan hari besar umat Islam yakni Hari Raya Idul Adha," ungkap Maryamah, didampingi Lurah Kelapa Tiga, Apri Wahdini.

Dalam melakukan pemotongan hewan kurban, sambung Maryamah, pihaknya memantau seluruh kegiatan pemotongan hewan yang ada di wilayah kecamatan Tanjung Karang Pusat.

BACA JUGA:Penyaluran KUR BRI Efektif Bantu UMKM Kembangkan Usaha

"Saya ingin memastikan bahwa pemotongan hewan kurban ini berjalan lancar. Alhamdulillah semuanya lancar," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: