Iklan Bos Aca Header Detail

Selain Anak Tiri, Ternyata Istri dan Keponakan Juga Ikut Membunuh Harianto

Selain Anak Tiri, Ternyata Istri dan Keponakan Juga Ikut Membunuh Harianto

"Kami beserta keluarga berangkat Empat Lawang, sekitar pukul 23.00 WIB," ucap Samsul.

Sekitar dua jam perjalanan tiba dirumah sakit, langsung menyelesaikan administrasi dan membawa jenazah korban pulang kerumah duka.

"Sekitar pukul 03.00 WIB, tiba dirumah duka di Kampung VI, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung diurus. Dan, sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah dikebumikan dan selesai dikebumikan sekitar pukul 10.00 WIB," jelasnya.

Ketua TP PKK Desa Suro, Arba Arafik menambahkan, pihaknya membantu mulai dari mendapatkan informasi, penjemputan di rumah sakit, membawa jenazah, diserahkan kepihak keluarga, serta proses penguburan.

BACA JUGA:Polres Lampura, Lengkapi P-19 Perkara Gratifikasi Bimtek ke Kajeari Lampura

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar. Hal ini juga, tak lepas dari kerjasama, bantuan dari pemerintah desa dan Polsek Muara Beliti," katanya.

Terpisah, Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul membenarkan yang dibunuh di Empat Lawang merupakan warga Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti. (*)

 

Artikel ini sudah tayang di linggaupos.co.id dengan judul : Polisi Tetapkan Istri, Anak dan Keponakan, Tersangka Pembunuhan Harianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: