Ini Kabar Terbaru Soal PPPK Tanggamus

Ini Kabar Terbaru Soal PPPK Tanggamus

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tahun ini Pemkab Tanggamus akan kembali mengusulkan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK ) kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). 

Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Mutasi Prayitno mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat rwncanan rekrutmen tersebut masih proses usulan. 

"Jumlah PPPK yang kembali diusulkan untuk direkrut, sebanyak 414 orang. Terdiri dari formasi guru SD dan guru SMP," kata Prayitno dikonfirmasi Radarlampung.co.id Selasa 12 Juli 2022. 

Usulan rekrutmen PPPK ini merupakan formasi guru yang masih tersisa. "Mudah-mudahan usulan dapat disetujui pemerintah pusat," imbuh Prayitno.

Ditambahkan, jika usulan disetujui, untuk pelaksanaan tes akan dilakukan secara serentak oleh Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud).

Lebih jauh Prayitno mengatakan, tahun ini tidak ada rekrutmen CPNS. "Pemkab Tanggamus tahun ini tidak ada rekrutmen CPNS," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: