Iklan Bos Aca Header Detail

Sertijab Sekkab Lampung Barat, Nukman-Adi Utama Berbagi Kesan

Sertijab Sekkab Lampung Barat, Nukman-Adi Utama Berbagi Kesan

Serah terima jabatan Sekretaris Kabupaten Lampung Barat, Rabu 13 Juli 2022. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDSekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Nukman MS melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan Pj. Sekkab Adi Utama, Rabu 13 Juli 2022. Ini dilakukan sehari usai pelantikan dirinya sebagai sekab definitif. 

Dalam sambutannya, Adi Utama yang menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati serta seluruh jajaran yang telah mendukung pelaksanaan tugas sebagai Pj. Sekkab selama tujuh bulan terakhir.

”Bukan suatu amanah yang mudah dan situasi yang tanpa tantangan. Dinamika dalam melaksanakan penugasan ini saya rasakan dan menjadi pengalaman luar biasa untuk kedepannya," kata Adi Utama.

Sementara Sekkab Nukman mengatakan, tugas ini dapat diwujudkan dan dilaksanakan, apabila semua bekerjasama dan besinergi. 

BACA JUGA: Ini Hasil Diagnosa RSUD Ahmad Yani Terhadap Napi Anak yang Tewas di LPKA

Selaku sekretaris kabupaten, dalam membantu bupati dan wakil bupati, ia mengharapkan arahan, dukungan maupun teguran dari pimpinan. Terlebih jika ada dalam bekerja.

”Saya mengharapkan dukungan dari semua OPD, untuk mewujudkan visi misi Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” kata Nukman

Diketahui, Nukman MS resmi dlantik sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat. Pelantikan dilakuan oleh Bupati Parosil Mabsus, di lobi kantor bupati, Selasa 12 Juli 2022. 

Dalam sambutannya, Parosil Mabsus menyampaikan harapannya, dengan telah dilantiknya sebagai Sekkab, Nukman mampu mengemban amanah yang diberikan pimpinan dalam menyukseskan Pitu program unggulan dan tiga program perioritas Pemkab Lampung Barat.

BACA JUGA: Arumi Bachsin Ajak Masyarakat Gunakan Kompor Induksi, Lebih Efisien Dibanding Gas

Ia menegaskan, secara keseluruhan pegawai di Lampung Barat ini akan menjadi tanggung jawab sekretaris kabupaten.

"Tentunya, pembahasan program kegiatan, termasuk tata kelola pemerintahan, tidak boleh terhenti karena jabatan kami akan segera berakhir,” sebut Parosil Mabsus. 

”Saya memiliki keinginan dan harapan yang besar. Bagaimana ke depan Lampung Barat bisa menjadi pusat perhatian dalam hal yang positif. Saya yakin Lampung Barat akan mengalami loncatan kemajuan," imbuh Parosil.

Khusus pejabat yang dilantik sebagai kepala perangkat daerah definitif dan camat yang merupakan ujung tombak, diharapkan bisa menyampaikan program-program dan apa yang telah diraih kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: