Direktur RSUDAM Harapkan Pejabat Baru Dapat Tingkatkan Layanan

Direktur RSUDAM Harapkan Pejabat Baru Dapat Tingkatkan Layanan

Serah terima jabatan pejabat adminsitator dilingkungan RSUDAM, Jum'at 8 Maret 2024.---Sumber Foto: Humas RSUDAM.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung melakukan serah terima jabatan pejabat adminsitator.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan pada Kamis 7 Maret 2024 di Aula Utama Gedung Administrasi lantai satu RSUDAM.

Acara serah terima yang disaksikan oleh Direktur RSUDAM ini dilaksanakan atas dasar SK Gubernur Nomor : 800.1.3.3/VI.04/2024.

Pejabat adminsitator RSUDAM yang dilantik yaitu Ahmad Sapri sebagai Kabid Hukum menggantikan pejabat sebelumnya yang memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:Gunawan Raka Beber Awal Gugatan Sengketa Gedung Proyek PT Logos Indonesia Bekasi One oleh PT Mitra Pemuda Tbk

Selanjutnya Bambang Yudoyono sebagai Plt Kepala Bidang Keuangan, dan Dr. Novriansyah sebagai Kepala Bagian Umum mengganti pejabat sebelumnya yang mendapatkan promosi ke OPD lainnya. 

Direktur RSUDAM dr. Lukman Pura, Sp.PD, K-KGH, MHSM mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat administrasi di lingkungan Pemprov Lampung, pada Kamis 7 Maret 2024.

Kata Lukman Pura, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi. 

Rotasi dan mutasi kali ini dirinya merasakan telah sesuai dengan kebutuhan organisasi serta tantangan pelayanan di rumah sakit.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor Kembali Beraksi di Bandar Lampung, Diduga Salah Satu Pelaku Melepaskan Tembakan ke Udara

"Ada demand yang tinggi dari masyarakat yang harus dijawab oleh semua unsur di RSUDAM," ujar Lukman Pura, Jumat 8 Maret 2024.

Lanjut Lukman Pura, rotasi dan mutasi ini dalam rangka peningkatan jenjang karier bagi para pejabat yang dilantik dan juga ini untuk mengisi kekosongan pejabat administrasi yang sudah memasuki masa pensiun.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi tinggi yang selama ini telah dilakukan di RSUDAM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: