Hari Keempat, 162 Mahasiswa Prodi D4 Kebidanan Universitas Aisyah Pringsewu Diwisuda

Hari Keempat, 162 Mahasiswa Prodi D4 Kebidanan Universitas Aisyah Pringsewu Diwisuda

Proses wisuda di aula lantai dua Universitas Aisyah Pringsewu Jl. A Yani No. 1A Tambahrejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo. --

Di hari yang berbahagia itu, Yayasan Aisyah Lampung berusaha tetap istiqamah menghajikan pegawainya. Diharapkan program ini tidak terhenti. 

BACA JUGA: Wow, Ada Pesawat di Universitas Aisyah Pringsewu

Dua pegawai Yayasan Aisyah Lampung yang terpilih untuk menunaikan ibadah haji adalah Giri Susanto, S.Kep., Ners. dan Fatria Yuli Yanti, A.Md.

Sementara Penjabat Bupati Pringsewu dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Samsir Kasim mengatakan, pembangunan di bidang kesehatan merupakan salah satu yang mendapat perhatian serius dari pemerintah. Di samping bidang pendidikan dan lainnya. 

Berbagai upaya yang dilakukan adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan dan tentunya meningkatkan kualitas pelayanan dibidang kesehatan khususnya bagi warga masyarakat Kabupaten Pringsewu.

"Kehadiran Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), selama ini telah banyak membantu pemerintah kabupaten dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Terutama dalam calon-calon tenaga di bidang kesehatan yang terampil dan dapat diandalkan," kata Samsir.

BACA JUGA: Pertama di Lampung, Universitas Aisyah Pringsewu Buka Prodi Kebidanan Program Magister

Ketua Panitia Dwi Oktarosada didampingi Sekretaris Riza Dwiningrum mengatakan, gelaran wisuda ke-4 sukses digelar. 

Dari seluruh wisudawan yang dikukuhkan, 671 merupakan wisudawan dari Fakultas Kesehatan yang berasal dari prodi S1 Keperawatan sebanyak 104 mahasiswa, prodi Profesi Ners 49 mahasiswa, prodi S1 Gizi 11 mahasiswa, prodi D4 Kebidanan 502 mahasiswa dan prodi D3 Kebidanan 5 mahasiswa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: