Iklan Bos Aca Header Detail

Bank bjb Manjakan Nasabah Dengan Event bjb Widescreen

Bank bjb Manjakan Nasabah Dengan Event bjb Widescreen

Nonton bareng nasabah Bank bjb di Mal Boemi Kedaton, Sabtu 16 Juli 2022. FOTO DIAN SAPTARI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDBank bjb memanjakan para nasabah dengan menonton film bareng lewat event bjb Widescreen Thor Love and Thunder, di XXI Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Sabtu 16 Juli 2022. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto mengaku sangat menikmati acara kebersamaan dengan para nasabah.

"Alhamdulillah, nonton bareng film Thor Love and Thunder berlangsung seru dan sukses menghibur nasabah," kata Widi Hartoto.

Widi menambahkan, melalui program nonton bareng via bjb WideScreen, Bank bjb berhasil mengajak para nasabah untuk menabung dengan tetap menikmati hiburan, sekaligus healing dengan menonton film di bioskop.

BACA JUGA: Untuk Warga Pringsewu, Temukan Kejahatan, Lapor ke Nomor Ini

"Bank bjb melalui KC Bandar Lampung telah menyiapkan tiket nonton bareng bagi pecinta film buatan Marvel, hanya dengan membuka tabungan bjb Tandamata," tambah Widi. 

Widi menuturkan, melalui event Widescreen Bank bjb merangkul lebih dekat masyarakat, khususnya di Bandar Lampung dan sekitarnya.

Sebab film-film Marvel punya banyak penggemar dari berbagai kalangan di Indonesia.

"Nasabah Bank bjb yang baru maupun eksisting bisa mendapatkan dua tiket nonton gratis. Hanya dengan melakukan transaksi berupa pembukaan maupun top up rekening bjb Tandamata di Bank bjb Cabang Bandar Lampung pada periode promo 20 Juni-15 Juli 2022," tuturnya.

BACA JUGA: Lapor Pak! Ada Jalan Seperti Ini di Bandar Negeri Suoh

Selain itu, nasabah juga berkesempatan mememenangkan lucky dip merchandise menarik.

"Bank bjb selalu memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah khususnya komunitas penggemar," tambahnya.

Dilanjutkan, bjb WideScreen merupakan program nonton bareng film yang diselenggarakan Bank bjb sejak tahun 2012.

Program ini merupakan apresiasi dari Bank bjb bagi penggemar film dan bertujuan untuk mendorong, mengedukasi serta merangkul masyarakat melalui peningkatan penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: