Jemaah Haji Kota Metro Dijadwalkan akan Tiba Tanggal Segini

Jemaah Haji Kota Metro Dijadwalkan akan Tiba Tanggal Segini

FOTO DOK. DISKOMINFO KOTA METRO - Wali Kota Metro dr Wahdi melepas jemaah haji beberapa waktu lalu.--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jemaah haji Kota Metro dijadwalkan akan tiba di Bumi Sai Wawai, Rabu 20 Juli 2022 mendatang.

Kepala Seksi Urusan Haji dan Umrah Kemenag Kota Metro Nuryanah mengatakan, 200 jemaah haji asal Kota Metro dijadwalkan akan tiba di Masjid Taqwa Kota Metro sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu 20 Juli 2022 mendatang. 

Ia menuturkan, rangkaian ibadah haji telah selesai dilakukan. Jemaah haji seluruhnya kembali dalam keadaan lengkap. "Alhamdulillah jemaah haji Kota Metro lengkap. Jemaah dijadwalkan tiba lusa,” ujarnya, Senin 18 Juli 2022.

Nuryanah menambahkan, koper jemaah akan tiba menyusul. Setelah kedatangan jamaah terlebih dahulu. “Nanti untuk koper akan menyusul. Koper bisa langsung diambil di Wisma Haji Alkhairiah Metro,” katanya.

BACA JUGA:Metro Dapat Tambahan Vaksin PMK, Tapi Belum Mencukupi untuk Semua Hewan Ternak

Ia menuturkan, ratusan jemaah haji akan disambut kepulangannya oleh Wali Kota Metro Wahdi dan Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman di Masjid Taqwa. Untuk diketahui, dari 200 jemaah yang diberangkatkan tersebut, usia paling muda 21 tahun 4 bulan. Dan yang tertua berusia 64 tahun 10 bulan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: