Wujudkan Komitmen Hadirkan Konektivitas Digital Berteknologi Terdepan

Wujudkan Komitmen Hadirkan Konektivitas Digital Berteknologi Terdepan

Telkomsel Akan Lakukan Upgrading Layanan Jaringan 3G ke 4G/LTE di Lampung--

BACA JUGA:Ternyata, Posisi Tidur Sambil Duduk Bisa Berbahaya, Begini Penjelasan Ahli Kesehatan

Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman panggilan suara berkualitas HD sambil menikmati akses internet baik itu browsing, bermain game, video streaming, secara bersamaan dengan menggunakan layanan VoLTE Telkomsel, tentunya dengan mengaktifkan fitur VoLTE yang ada di smartphone terlebih dahulu.

Saat ini, layanan VoLTE Telkomsel sudah tersedia pada semua BTS 4G/LTE di seluruh  kota dan Kabupaten di Provinsi Lampung, dan dapat digunakan di lebih dari 100 tipe smartphone.

 “Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara customer-centric, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu," ucapnya.

"Telkomsel juga telah mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI  untuk terus melakukan proses upgrading ini untuk mewujudkan pemerataan dan kesetaraan akses broadband terdepan yang akan membuka lebih banyak peluang penguatan ekosistem digital yang inklusif hingga pelosok negeri," tutup Wahyudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: