Jabatannya Serem tapi Lagunya Melow, Kasat Reskrim Rilis Single Cinta Mati

Jabatannya Serem tapi Lagunya Melow, Kasat Reskrim Rilis Single Cinta Mati

FOTO DINA PUSPA - Kasat Reskrim Polres Lampung Barat M Ari Satriawan saat rilis single Cinta Mati di Unsilent Cafe, Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jabatannya di kepolisian boleh saja serem. Tapi soal musik, Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP M. Ari Satriawan yang kerjanya sehari-hari menangkap penjahat, ternyata melankolis.

Ari Satriawan adalah seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang memiliki hobi dan minat besar terhadap musik. Dia bahkan baru saja merilis lagu bertajuk "Cinta Mati" di Unsilent, Bandar Lampung.

Dalam single pertamanya ini, awalnya Ari Satriawan hanya ingin membuat karya seni yang dapat dikenang bersama dalam bentuk cover lagu yang diunggah ke Youtube.

Hingga pada akhirnya, Ari Satriawan mencoba untuk menciptakan lagu dalam waktu senggangnya yang dibantu oleh Moza Daegal Orvili J & Ryan (Gitara).

BACA JUGA:Identitas Korban Kecelakaan Kereta Api di Stasiun Labuhan Ratu

“Cinta Mati menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya, memohon agar pasangannya tetap berada di sisinya, sampai mati,” kata Ari Satriawan dalam keterangan persnya, Selasa 19 Juli 2022.

Sempat tertunda, kata Ari Satriawan, proses recording lagu Cinta Mati ini akhirnya rampung dalam waktu yang singkat. Ditambah dengan pembuatan video klip yang juga rampung dalam waktu singkat.

Setelah melihat hasil recording dan video klip, tercetus ide untuk merilis single Cinta Mati ini agar dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas. Di bawah manajemen dan Label Sintesa Pro, lagu Cinta Mati dirilis tepat 18 Jull 2022.

Dan kini telah tersedia di berbagai platform musik digital. Seperti Tiktok, Spotify, Joox, Apple Music, ITunes, Instagram, Resso, Shazam, Yandes Music, Youtube Music, Deezer, Wynk Music, Tencent Music, Anghami, Amazon, Tidal, dan Gaana Media.

BACA JUGA:Kabar Baik Buat Seniman, Film, Lagu, sampai Lukisan Bisa jadi Jaminan di Bank

“Saya berharap lagu Cinta Mati dapat diterima dan disukai oleh penikmat musik tanah air dan dapat menambah khazanah musik Indonesia,” pungkas Ari Satriawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: