Berpotensi Hujan, Ini Prakiraan Cuaca di Lampung pada 20 Juli 2022

Berpotensi Hujan, Ini Prakiraan Cuaca di Lampung pada 20 Juli 2022

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung patut siaga dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Rabu 20 Juli 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, pada Pagi hari akan berpotensi hujan di wilayah Lamsel, Balam, Metro, Lamtim, Lamteng, Tuba, Mesuji.

Kemudian, pada Siang-sore hari juga Berpotensi hujan di wilayah Lamsel, Balam, Lamtim, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lamteng, Tuba, Mesuji, Tubabar, Way Kanan, Lampura, Pesibar, Lambar.

BACA JUGA:Kisah Siswi SMPN 1 Bandar Lampung, Nafiza Fatia Rani yang dapat Peran di Film Pengabdi Setan 2

Hal serupa juga akan terjadi pada Malam hari yang berpotensi hujan di wilayah Balam, Lamsel, Lamtim, Lamteng, Tuba, Mesuji, Tubabar, Pesawaran.

Sedangkan, berbeda pada Dini hari, yang diprakirakan berawan di sebagian besar wilayah Lampung.

Untuk Suhu udara, berada pada 23,0 °C – 33,0 °C, untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 15,0 °C – 31,0 °C dengan Kelembapan udara berkisar 55 – 96 %.

BACA JUGA:Spesialis Pencuri Blower AC Minimarket

Angin yang bertiup pun berada di Timur – Tenggara, dengan kecepatan 03 – 20 knots (5 - 38 Km/Jam).

BMKG Lampung memberikan Peringatan Dini kepada masyarakat agar Waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lamsel, Metro, Lamtim, Lamteng pada pagi hari.

Kemudian, di wilayah Lamsel, Balam, Lamtim, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lamteng, Tuba, Mesuji, Way Kanan, Lampura, Lambar pada siang dan sore hari.

BACA JUGA:7 Manfaat Cemilan Kuaci, Nomor 3 dapat Mengurangi Stres

Demikian prakiraan cuaca pada Rabu 20 Juli 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: