Aksi Main Keroyok Sopir Angkot kepada Anggota TNI Viral, Ternyata yang Dikeroyok Berpangkat Perwira

Aksi Main Keroyok Sopir Angkot kepada Anggota TNI Viral, Ternyata yang Dikeroyok Berpangkat Perwira

SUKABUMI, RADARLAMPUNG.CO.ID – Video aksi keributan antar anggota TNI dan sopir angkot Cicurug, SUKABUMI, Jawa Barat, pada Rabu 19 Juli 2022 kemarin viral di media sosial, Rabu 20 Juli 2022.

Dalam video itu terlihat bahwa peristiwa itu berawal ketika kendaraan yang dibawa oleh Mayor Yudhi Hariyanto yang diketahui merupakan Komandan Batalyon Danyonif 310/KK diserempet oleh angkot 09.

Terlihat juga sopir angkot yang berjumlah 5 orang itu melakukan pengeroyokan terhadap Komandan Batalyon Danyonif 310/KK Mayor Yudhi Haryanto di Cicuruq, Sukabumi Jawa Barat. 

Atas keributan itu, sejumlah anggota TNI yang naik truk di belakang Komandan Batalyon Danyonif 310/KK Mayor Yudhi Haryanto ikut turun dan berlari kea rah peristiwa keributan dan melakukan peleraian.

BACA JUGA:Kirab Budaya Nusantara Satu Abad PSHT Tiba di Bandar Lampung

Diketahui dari akun instagram @infokomando.official mengunggah video keributan yang terjadi saat jalanan macet itu. Diketahui bahwa seorang anggota TNI Pratu F dipukul sopir angkot. Pratu F adalah sopir Danyon yang menegur sopir angkot agar memberi jalan konvoi TNI yang akan menepi ke rest area.  

Alih-alih memberi jalan, sopir angkot  malah memaki anggota TNI dan memicu keributan dengan memprovokasi sopir angkot lainnya. 

Danyon Yudhi Hariyanto sendiri disebutkan awalnya hendak melerai keributan antara Pratu F dan sopir angkot namun malah mendapat serangan dari sopir angkot lainnya, pertikaian pun tak terhindari. 

Kelima sopir angkot 09 itu pun berhasil diamankan dan kemudian diinterogasi lalu tak lama kembali dilepaskan. (*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul 5 Sopir Angkot Keroyok Danyon 310 Mayor Yudhi Hariyanto, Begini Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: