Setelah Dapat Ijazah SMA, Andika Kangen Band Bersiap Kuliah Hukum

Setelah Dapat Ijazah SMA, Andika Kangen Band Bersiap Kuliah Hukum

FOTO INSTAGRAM @BABANG_ANDIKAMAHESA--

BACA JUGA:Bawaslu Bandar Lampung Siap Tindak Lanjuti Laporan Dugaan Pelanggaran Zulkifli Hasan, Dengan Catatan...

"Tapi kayaknya, dominannya di Jakarta. Gue sih ngambil S1 paling (Fakultas) Hukum aja. Sesuai dengan yang gua paham, gua dalami, dan gua mengerti. Gua juga pernah dihukum (pidana) juga kan. Sedikit banyaknya, sudah banyak kok belajar di lapangan lagi tuh tentang kejadian-kejadian gua yang dulu gitu kan. Menerapkan keadilan yang sesungguh-sungguhnya gitu,” urainya.

Untuk generasi muda yang memilih putus sekolah, Andika pun menitipkan pesan. “Ayo, kita belum terlambat. Kita mau, berusaha, dan niat. Karena belajar itu penting banget, mengasah otak kita,” kata Andika.

Diberitakan, Andika mendapatkan ijazah SMA. Sebelumnya, ia mengikuti ujian paket C di PKBM Mutiara Bandar Lampung. Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan mengunggah kebahagiaannya lewat akun Instagram @babang_andikamahesa.

Bismillah.Alhamdulilah. Tulis Andika sebagaimana dikutip dari akun Instagram @babang_andikamahesa, Rabu 20 Juli 2022.

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Tolak Hasil Autopsi, Minta Kapolri Bentuk Tim Independen untuk Autopsi Ulang

Ia menuliskan pesan bahwa lulus sekolah adalah momen untuk menyadari bahwa setiap perjuangan tidak mudah.

Kelulusan sekolah adalah momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari bahwa setiap perjuangan itu tidaklah mudah. Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: