Andika Kangen Band Menikah, Feni Rose Exclusive Datang Langsung ke Lampung untuk Wawancara

Andika Kangen Band Menikah, Feni Rose Exclusive Datang Langsung ke Lampung untuk Wawancara

Feny Rose saat mewawancarai Andika Kangen Band.---Sumber foto : @AlyssaNews.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kiki The Potters hingga Feni Rose datang ke acara pernikahan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band dengan dr. Ayu Kartika Agustina. 

Terlihat kompak, para personel Kangen Band memilih untuk memakai kemeja batik seragam saat menghadiri pernikahan Andika Mahesa --vokalis Kangen Band.

Pernikahan Andika Mahesa dan dr. Ayu Kartika Agustina berlangsung pada Rabu 31 Januari 2024 di kediaman mempelai wanita di Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan video yang dipostingan akun @Livez_news, Andika Kangen Band dan sang istri bernyanyi bersama Kiki The Potters dengan lagu dari The Potters berjudul Temani Masa Tua Ku.

BACA JUGA: Personel Kangen Band Kompak Pakai Seragam Batik di Pernikahan Andika Mahesa

Sementara postingan akun @AlyssaNews menampilkan video kedatangan Feni Rose dengan tim dari TransTv. 

Akun tersebut menyampaikan kabar bahagia bahwa Andika Kangen Band menikah, pada Rabu 31 Januari 2024 untuk yang kesekian kalinya dengan perempuan asal Lampung.

Yang membuat gagal fokus, presenter TV Feni Rose datang langsung untuk mewawancarai Andika Kangen Band di momen bagiannya tersebut.

Sebelumnya juga terlihat kekompakan personil Kangen Band tersebut terlihat dari postingan Dodhy Kangen Band di story Instagram pribadinya, @dodhyofficial.

BACA JUGA: Janji Menua Bersama, Andika Kangen Band Resmi Nikahi Dokter Cantik Asal Lampung Selatan

"Wes saatnya melepas lajang bersama sahabat kecilku Andika Mahesa, sarang saranghaeyo," ujar Dodhy dalam story Instagram pribadinya, Rabu 31 Januari 2024.

Para personel Kangen Band yang memakai batik seragam yaitu Dodhy sang gitaris, Izzy sang keyboard, Bebe sang basis, dan Tama sang gitaris.

Ya, Andika Kangen Band resmi mempersunting dr. Ayu Kartika Agustina, gadis cantik asal Lampung Selatan, Rabu 31 Januari 2024. 

Pernikahan Andika Kangen Band dan dr. Ayu Kartika Agustina berlangsung di kediaman mempelai wanita yang berada di Ketapang, Lampung Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: