Anak Andika Kangen Band Masih di Rawat di Rumah Sakit, Belum Ada Itikad Baik dari Terlapor

Anak Andika Kangen Band Masih di Rawat di Rumah Sakit, Belum Ada Itikad Baik dari Terlapor

Anak Andika Kangen Band, B terlihat disuapin nasi Padang oleh tamu dari Andika Kangen Band. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Andika Mahesa atau Andi Kangen Band merupakan Vokalis Kangen Band  menyampaikan belum ada itikad baik dari terlapor.

Yakni, Orang tua atau Wali murid belum berupaya meminta maaf kepada anaknya inisial B.

Dari data yang dihimpun Terlapor (Wali murid) ini merupakan Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dari hasil Pantauan Radar Lampung pada Rabu (15/11), Anak Andika inisial B dirawat di ruang VIP 6A Rsudam Lampung dalam kondisi tangan kiri ber infus.

BACA JUGA:Inilah Daftar Harga Motor Listrik Zero Motorcycles 2024

Dari data yang didapatkan Radar Lampung sudah tiga hari anaknya menangis dan tidak mau makan. 

Baru hari ini sudah mulai makan. Dan terlihat disuapin nasi Padang oleh tamu dari Andika Kangen Band. Dan tidak lama dari sana ada teman sekelas dan umi dari Baitul Jannah Bandar Lampung.

Andika Kangen Band, menyampaikan bahwa  anaknya sampai saat ini masih konsumsi obat dan melihat rongent.

"Memang perubahan tidak ada, karena pakai infus terbantu untuk asupan makanan. Kalau dirumah gak terbantu karena gak bisa makan," ucap Andika yang Ditemui Radar Lampung pada hari Rabu pagi (15/11).

BACA JUGA:Punya Harta Triliunan, 6 Konglomerat Indonesia Ini Pengusaha Tambang Batu Bara Terbesar, Ada Adik Erick Thohir

Andika, menjelaskan, pihaknya, telah menghubungi Pemerhati Kak Seto untuk menghubungi psikolog anak untuk mengetahui psikis anak atau apa. 

"Tapi sementara ini saya fokus penyembuhan anak. Selain itu saya no comment," ucap Andika pada hari Rabu, 15 November 2023 ditemui depan Ruangan VIP 6 Rsudam Lampung.

Andika menyampaikan, Anaknya di RSUDAM sudah memasuki hari ke 3.

"Saat ini masih dirawat disini terlebih sampai ada keterangan dokter untuk diperbolehkan pulang. Alhamdulillah dikunjungi teman temanya dan Umi dari Baitul Jannah jadi kondisi sudah mulai membaik," jelas Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: