Sato Tak Sabar Menantikan Debut Bersama Persib Bandung Usai Mengaku Lancar Beradaptasi

Sato Tak Sabar Menantikan Debut Bersama Persib Bandung Usai Mengaku Lancar Beradaptasi

Daisuke Sato (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kick off Liga 1 2022/2023 kini tinggal menghitung hari. Bagi Daisuke Sato, hal ini bakal menjadi momen yang ditunggu lantaran ia akan memulai kiprahnya bersama Persib Bandung.

Meski baru kali pertama merasakan atmosfer sepakbola Indonesia, Sato mengaku tak akan asing. Pemain belakang bernomor punggung 66 ini mengatakan, kompetisi sepakbola Indonesia memiliki kualitas.

Pemain yang tampil pun memiliki kualitas baik serta tim-tim Indonesia banyak yang tampil di level Asia.

“Indonesia mempunyai pemain berkualitas. Jika dalam kompetisi ini tim Indonesia bisa bermain dengan konsisten, mendapat poin di ranking AFC, saya rasa sepakbola Indonesia bisa lebih meningkatkan lagi posisinya,” ungkap Sato.

BACA JUGA:Robi Darwis Tersanjung Kala Disebut Bobotoh Mirip Hariono

Menyangkut adaptasi, Sato mengklaim sejauh ini berjalan baik. Ia sangat berterima kasih pada rekan-rekannya di skuad Pangeran Biru yang membuat proses adaptasi dirinya makin mudah. 

Menurut Sato, pemain, tim pelatih, dan ofisial sangat ramah serta membantunya untuk penyesuaian diri.

“Saya mengapresiasi semua rekan satu tim di sini karena mereka baik. Sejauh ini bagi hubungan saya berjalan dengan sangat bagus, baik itu dengan sesama pemain dan pelatih," ucapnya.

"Itu yang membuat saya semakin mudah beradaptasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di tim ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: