Terkait Kabar Tujuh JPTP yang Dilelang, Ternyata Eva Dwiana Sudah Kantongi Nama yang Akan Dilantik

Terkait Kabar Tujuh JPTP yang Dilelang, Ternyata Eva Dwiana Sudah Kantongi Nama yang Akan Dilantik

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung pada 24 Februari 2022 lalu telah membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan pemkot setempat.

Ada sembilan JPTP yang masuk seleksi terbuka, yaitu Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS), serta Sekretaris DPRD.

Lalu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Koprasi dan UKM, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), serta Kepala Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan.

Di dalam proses seleksi JPTP tersebut, peserta dari Dinas Kesehatan tidak ada yang lolos, sehingga seleksi terbuka JPTP kepala Dinas Kesehatan akan diikutkan pada JPTP berikutnya.

BACA JUGA:Harga Cabai dan Bawang Merah di Pasar Tradisonal Turun, Berikut Ini Daftar Harga Sembako di Bandar Lampung

Alhasil menyisakan delapan JPTP. Namun, pada Jumat 3 Juni 2022 lalu, Socrat Pringgodanu dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Bandar Lampung.

Sejak dibuka Februari 2022 lalu atau lima bulan berlalu, masih menyisakan tujuh JPTP yang ikut dalam seleksi terbuka tersebut belum juga dilantik.

Menanggapi JPTP yang belum dilantik, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku telah mengantongi nama-nama yang dipilih. Dalam waktu dekat akan dilantik.

"Nanti ada waktunya (dilantik, red), tinggal tunggu beritanya nanti," ujarnya sembari berlalu.

BACA JUGA:Dapatkan Harga Tiket Istimewa Indie Playground Resurrection Hanya di Pospay

Ya, Eva Dwiana masih enggan membeberkan kapan jadwal pelantikan ketujuh JPTP dan siapa saja namanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: