Selamat! Metro Raih Kembali Penghargaan KLA

Selamat! Metro Raih Kembali Penghargaan KLA

sumber foto Protokol Setda Kota Metro Wali Kota Metro menerima langsung penghargaan KLA--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Metro mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) pada kategori Nindya Tahun 2022. Kategori Nindya merupakan penghargaan lebih tinggi dari yang didapatkan sebelumnya, tingkat pratama pada tahun 2017 lalu.

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hadiah bagi masyarakat Kota Metro serta Forkopimda yang turur serta mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Layak Anak.

“Alhamdulillah kita dapat kategori Nindya. Prestasi ini merupakan penghargaan untuk warga Kota Metro serta Fokorpimda," katanya usai menerima penghargaan tersebut pada malam apresiasi Kota Layak Anak (KLA) 2022 di aula Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Jumat malam.

Menurutnya, penghargaan tersebut juga menjadi semangat dan motivasi sekaligus beban tanggung jawab untuk terus meningkatkan pelayanan, terlebih berkaitan dengan anak. Pelayanan mulai dari sisi infrastruktur dan program-program yang dapat memberikan kenyamanan serta perlindungan terhadap anak di Kota Metro.

BACA JUGA:Balai Rehab RSUD Ahmad Yani Metro Terima Pasien Pencandu Narkoba

“Pemerintah Kota Metro dengan penghargaan ini, tentu akan lebih berkewajiban dan bertanggung jawab untuk melaksanakan dan mendukung kebijakan nasional, dalam penyelenggaran program perlindungan anak,” pungkasnya. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Bintang Puspayoga kepada Walikota Metro. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: