Eva Dwiana Sebut Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung di Taman UMKM Bung Karno Berlangsung Meriah

Eva Dwiana Sebut Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung di Taman UMKM Bung Karno Berlangsung Meriah

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana membagikan hadiah kepada peserta Jalan Sehat di Taman UMKM Bung Karno, Minggu 24 Juli 2022. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jalan sehat rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke 340 tahun, yang berlangsung pada Minggu 24 Juli 2022 di Taman UMKM Bung Karno berlangsung meriah.

Yang mana, jalan sehat HUT Kota Bandar Lampung dimulai dari taman UMKM Bung Karno-Jl. Way Rarem-Jl. Dr. Susilo-Jl. Ir. Juanda-Jl. Gatot Subroto-dan kembali atau finis di taman UMKM Bung Karno.

Setidaknya, ada lima kecamatan yang ikut meramaikan jalan sehat HUT Kota Bandar Lampung, yaitu Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Enggal, Telukbetung Utara, Tanjungkarang Timur, dan Kedamaian.

Menariknya, pada jalan sehat HUT Kota Bandar Lampung ini terdapat dua sepeda motor dan umroh sebagai hadiah utama, juga hadiah lainya yang dibagikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

BACA JUGA:Niat Mulia Birukan Langit, Komunitas Ini Bersepeda dari Aceh sampai Bali

Selain itu, Eva Dwiana turut memberikan hadiah biasiswa perguruan tinggi untuk peserta jalan sehat yang duduk di bangku SMA.

"Alhamdulilah jalan sehat di Taman Bung Karno berjalan lancar. Antusias masyarakat luar biasa, dan semua bergembira," ujar Eva Dwiana usai pengundian hadiah, Minggu 24 Juli 2022.

Eva Dwiana meminta doa kepada semua pihak, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dapat selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya.

Dirinya menambahkan, masih ada dua jalan sehat yang akan dilaksanakan kedepannya, dalam rangkaian HUT ke 340 tahun Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Perputaran Uang di Stan Dinas Perindustrian Capai Rp 25 Juta per Hari

Diketahui, Pemkot Bandar Lampung memiliki angenda empat jalan sehat yang dipusatkan di kecamatan dalam rangkaian HUT ke 340 tahun Kota Bandar Lampung.

Dua jalan sehat telah dilaksanakan, yaitu pada Minggu 17 Juli 2022 di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame dan Minggu 24 Juli 2022 Taman UMKM Bung Karno.

Berikutnya, 14 Agustus dijadwalkan jalan sehat di Kemiling dan 21 Agustus di Telukbetung Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: