Soroti Layanan Rumah Sakit Airan Raya, Mahasiswa Asal India Selesaikan Ujian Tesis di Kampus IIB Darmajaya

Soroti Layanan Rumah Sakit Airan Raya, Mahasiswa Asal India Selesaikan Ujian Tesis di Kampus IIB Darmajaya

Foto Dok. IIB Darmajaya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sunny Wadhwa, mahasiswa asal India berhasil menyelesaikan studi pada Magister Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya setelah menjalani ujian tesis di ruang B.2.8, Gedung Pascasarjana, Sabtu, 23 Juli 2022.

Sunny Wadhwa mengangkat judul tesis 'Fasilitas dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Rumah Sakit Airan Raya, Lampung Selatan'. 

Sunny Wadhwa yang merupakan mahasiswa Internasional Scholarship Kampus The Best IIB Darmajaya ini diuji dengan Ketua Penguji Prof. Dr. Anuar Sanusi, S.E., M.Si. dan RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D.

Sunny --biasa dia disapa-- dinyatakan lulus oleh pembimbingnya Dr. Ir. Indra Jaya, M.M. saat membacakan hasil penilaian sidang.

BACA JUGA:Terapkan Kurikulum Merdeka, Ini Pesan Kadisdik Bandar Lampung

Mahasiswa asal India tersebut mendapatkan nilai dengan huruf mutu 'A' dalam sidang yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut.

Sunny mengucapkan syukur dan berterima kasih atas bimbingan selama ini dari pembimbingnya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada pembimbing dan penguji yang telah membantu memberikan masukan dalam menyelesaikan tesisnya,” kata Sunny, dengan bahasa Inggris.

Dirinya berjanji untuk melakukan perbaikan sesuai dengan masukan dari penguji dan pembimbingnya ketika sidang. 

BACA JUGA:Unila Dapat Penghargaan Dari KPPN

“Saya akan perbaiki untuk sempurnanya tesis yang telah saya buat,” ujar Sunny.

Sementara, Dr. Ir. Indra Jaya, M.M., selaku pembimbing mengatakan, tesis yang dikerjakan sangat baik dan banyak masukan yang diberikan penguji untuk kesempurnaannya.

“Penguji juga memberikan nilai yang baik terhadap tesis yang dibuat oleh Sunny,” jelas Indra.

Sunny, lanjut Indra, juga merupakan mahasiswa internasional yang dapat beradaptasi dengan pembelajaran di Prodi Magister Manajemen IIB Darmajaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: