Ada Potensi Hujan, Ini Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Senin 25 Juli 2022

Ada Potensi Hujan, Ini Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Senin 25 Juli 2022

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Senin 25 Juli 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, Pagi hari, Berpotensi hujan di wilayah Lamteng, Lamtim, Tuba, Mesuji, Lamsel, Pesibar, Tanggamus.

Sedangkan pada Siang-sore hari,  Berpotensi hujan di wilayah Pesibar, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, Lamtim, Balam, Lamsel, Lampura, Lambar, Way Kanan, Mesuji, Lamteng, Tuba, Tubabar, Metro.

Kemudian, pada Malam hari, Berpotensi hujan di wilayah Lamteng, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lampura, Way Kanan, Lamsel, Tubabar, Balam, Tanggamus, Pesibar, Tuba, Mesuji, Lamtim.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1 2022-2023: Borneo FC Gilas Barito Putera 8 Gol Tanpa Balas

Selanjutnya, pada Dini hari, Berpotensi hujan di wilayah Lamsel, Lamtim, Balam, Metro, Pesawaran, Pesibar, Lamteng, Tuba, Tanggamus.

Adanya potensi hujan itu, Suhu udara berada pada 23,0 °C – 32,0 °C, untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 15,0 °C – 30,0 °C.

Dengan Kelembapan udara sebesar 55 – 98 % dan Angin yang berhembus dari Timur – Tenggara, dengan kecepatan 03 – 18 knots (5 - 35 Km/Jam).

BMKG Lampung memberikan Peringatan Dini agar Waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lamteng, Tuba, Lamtim, Mesuji, Lamsel pada pagi hari.

BACA JUGA:Dua Residivis Transaksi Narkoba, Ini yang Diamankan Polres Lampung Utara

Di wilayah Pesibar, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, Lampura, Lambar, Way Kanan, Mesuji, Lamteng, Tuba, Mesuji, Metro, Lamteng pada siang/sore hari.

Di wilayah Lamteng, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lamsel, Balam pada malam hari. Di wilayah Lamsel, Balam, Metro, Pesibar pada dini hari.

Demikian prakiraan cuaca pada Senin 25 Juli 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: