Warga Keluhkan Pelayanan ETLE Polresta Bandar Lampung

Warga Keluhkan Pelayanan ETLE Polresta Bandar Lampung

Pelayanan TMC tempat konfirmasi Tilang Etle di Polresta Bandar Lampung, Hari Senin 25 Juli 2022, hingga Pukul 09.13WIB Masih Tutup--Yuda Pranata/radarlampung.co.id

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat yang ingin membutuhkan pelayanan konfirmasi ETLE di Polresta Bandar Lampung mengeluh.

Ini disebabkan, Hingga pukul 09.50WIB, Senin 25 Juli 2022, pelayanan tersebut belum juga buka atau masih ditutup.

Arkhan salah satu warga yang ingin konfirmasi pelayanan tilang ETLE tak menyangka pelayanan di Polresta Bandar Lampung belum juga buka.

"Saya dari pagi mas disini (Polresta Bandar Lampung), tapi belum juga buka," ungkap Arkhan, saat ditemui di Polresta Bandar Lampung, Senin, 25 Juli 2022.

BACA JUGA:Simak! Konten Youtube Bisa Jadi Jaminan Bank, Berikut Syarat dan Taksiran Harganya!

Warga purnawirawan Bandar Lampung ini mengaku waktunya tersita akibat lamanya proses pelayanan di Polresta Bandar Lampung.

"Saya sudah mengorbankan waktu saya untuk konfirmasi Tilang ETLE ini, ternyata belum buka-buka. Seharusnya saya bisa buat kegiatan lain. Waktu saya habis karena menunggu konfirmasi Tilang ETLE ini yang belum buka," ucap pensiunan di salah satu instansi di Provinsi Lampung ini.

Sementara, Petugas ETLE Polresta Bandar Lampung, Aipda Budi mengaku datang ke Polresta Bandar Lampung sekitar pukul 09.45WIB.

"Iya, tadi saya datang jam 10 kurang 15 menit. Tadi pagi kami apel terus saya makan dulu," katanya.

BACA JUGA:MASIH TUTUP!

Padahal, dalam lampiran surat itu, pelayanan konfirmasi di posko ETLE Satlantas Polresta Bandar Lampung pada hari Senin s.d. Jumat Mulai pukul 08.00 s.d. 16.00WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: