Iklan Bos Aca Header Detail

Selamat! 68 Mahasiswa UTI Lolos Seleksi Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Selamat! 68 Mahasiswa UTI Lolos Seleksi Pertukaran Mahasiswa Merdeka

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BACA JUGA: Bharada E Muncul di Komnas HAM, Apa yang Disampaikan?

Tokoh-tokoh yang bisa datang dari berbagai profesi dan pengalaman, diharapkan dapat membagikan semangat kepada para mahasiswa PMM. 

Kegiatan refleksi akan mengajak mahasiswa untuk merefleksikan nilai-nilai yang telah mereka pelajari selama mengikuti PMM. 

Kegiatan refleksi bisa berupa menulis jurnal perjalanan dan sebagainya. 

Sementara, dalam kegiatan kontribusi sosial, mahasiswa akan diajak untuk mengenal dan turut berkontribusi terhadap lingkungan sekitar tempat universitas tujuan berada.

BACA JUGA: Luar Biasa! Ini Jumlah Dana yang Disimpangkan Petinggi ACT

Koordinator outbound program PMM Universitas Teknokrat Indonesia M. Ghufroni An’ars menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah berusaha keras mengikuti tahap seleksi.

Kemudian untuk tim PMM Universitas Teknokrat Indonesia, serta kepada Rektor Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. atas dukungannya terhadap pelaksanaan program ini.

“Jumlah mahasiswa UTI yang diterima dalam PMM tahun ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Semoga para mahasiswa PMM tahun ini bisa menambah wawasan dan pengalaman kebhinekaan di perguruan tinggi tujuan, dan pulang dengan inspirasi untuk turut serta menambah prestasi Universitas Teknokrat Indonesia di kancah global.” kata Ghufron. 

BACA JUGA: Polisi Beber Peran Tersangka Dugaan Penyimpangan Dana ACT, Ternyata...

Mahasiswa yang lolos seleksi PMM 

- Adinda Putri Anggraeni

- Renita Verayani

- Agrananto Ghozanfar

- Whisnu Maharaja Kusuma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: