TSN Korban Penusukan di Indekos Sudah Sembuh dari Peristiwa Penusukan, Polisi Belum Temukan Pelaku

TSN Korban Penusukan di Indekos Sudah Sembuh dari Peristiwa Penusukan, Polisi Belum Temukan Pelaku

Ruang PICU RSUDAM Bandar Lampung. Foto Anggi Rhaisa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - TSN korban penusukan di sebuah indekos pada Selasa 5 Juli 2022 lalu, kini diketahui sudah pulang ke kediamannya.

Hal itu terlihat jelas ketika radarlampung.co.id mencoba mengecek keberadaan TSN di RSUDAM Bandar Lampung, Selasa 26 Juli 2022.

TSN sendiri sempat dirawat dan dilarikan ke ruangan PICU di RSUDAM Bandar Lampung. Dan ketika dicek di ruangan itu TSN ternyata sudah tidak dirawat lagi disana.

Informasi yang didapat bahwa TSN sendiri sudah pinda ke ruanhan lainnya, yakni di ruangan bedah wanita sejak 3 sampai 5 hari lalu.

BACA JUGA:Jelang Autopsi Ulang, Brigadir J Dikabarkan Ditembak dari Jarak Juga Waktu Berbeda

Ditemui di RSUDAM, salah satu perawat yang namanya enggan disebutkan bahwa TSN sudah keluar sejak tanggal 18 Juli 2022 lalu.

Dan menurut dokter bahwa TSN sudah dinyatakan sembuh oleh dokter dan diperbolehkan untuk pulang.

Sementara itu, Kapolsek TKB Kompol Mujiono melalui Kanit Reskrim Polsek TKB Iptu Ferry Djohansyah bahwa polisi masih terus melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Butuh Rp 108 Miliar untuk Gaji 1.144 Guru PPPK Satu Tahun

"Kami masih menunggu hasil sampel darah dari korban. Karena masih diteliti dari Laboratorium Forensik Sentul Bogor," katanya.

Diketahui, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Karang Barat (TKB) bakal memburu teman dekat TSY (15) gadis belia yang menjadi korban penikaman sadis sebanyak 10 luka tusukan di kos-kosan Jalan Sultan Badaruddin, Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, pada Selasa 5 Juli 2022 sekitar 22.00 WIB.

Kapolsek TKB, Kompol Mujiono menyampaikan pihaknya sedang mengejar teman dekat TSY yang belum bisa disebutkan identitasnya karena diduga menghilang tanpa jejak setelah insiden penikaman sadis tersebut.

"Dugaan pelaku kita belum mengarah kesana karena saksi-saksi yang kita lakukan pemeriksaan belum ada yang mengarah pada pelaku," katanya Kompol Mujiono, pada Senin 18 Juli 2022.

BACA JUGA:Mau Maling Ayam, Motor Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: