Dua Jempol! Asnawi Mangkualam Masuk di Jajaran Pemain Terbaik Gameweek 30 K-League

Dua Jempol! Asnawi Mangkualam Masuk di Jajaran Pemain Terbaik Gameweek 30 K-League

RADARLAMPUNG.CO.ID - Asnawi Mangkualam yang tak lain merupakan bek Timnas Indonesia yang kini tengah berjuang di Korea Selatan terpilih menjadi salah satu pemain terbaik di K-League pasca membawa klubnya Ansan Greeners menang telak 3-0.

Ditempatkan di posisi kanan penyerangan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam sukses mencetak satu gol guna kemenangan Ansan.

Tercatat, gol yang ditorehkan Asnawi itu menjadi gol keduanya di musim ini setelah di pertandingan sebelumnya Asnawi berhasil mencetak gol pertamanya bersama Ansan Greeners.

Tidak hanya Asnawi Mangkualam, dua pemain lain yang memperkuat Ansan Greeners, yaitu Thiago dan Duarte juga masuk dalam 11 pemain terbaik gameweek 30.

BACA JUGA:Ajang ASEAN Para Games Solo 2022, Atlet Judo Tuna Netra Sumbang Medali Emas dan Perak untuk Indonesia

BACA JUGA:Siap-siap, Manchester United Akan Berikan Penawaran Terakhir untuk Frenkie de Jong ke Barcelona

Saat ini, Ansan Greeners, klub yang dibela Asnawi Mangkualam menempati posisi 9 klasemen sementara dari 11 tim lantaran baru mengoleksi 26 poin dari 28 pertandingan.

Yang mana puncak klasemen dihuni Gwangju yang sejauh ini sukses mengoleksi 58 poin dari 27 pertandingan.

Bagi Asnawi, tahun ini merupakan tahun kedua dirinya memperkuat Ansan Greeners. Asnawi didatangkan dari PSM Makassar dengan kontrak hingga akhir 2023 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: