Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wakili LLDikti Wilayah II Dalam Pilmapres

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wakili LLDikti Wilayah II Dalam Pilmapres

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BACA JUGA: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Pendanaan PKM 2022

Setelah sukses menyelenggarakan projectnya pada salah satu sekolah dasar di Tanjung Bintang, Bagas saat ini terus menggali gagasan dan merangkul anak muda yang tertarik dalam isu lingkungan untuk bergabung dengannya di Cerita-Cerita Cemara.

"Setiap kali saya melakukan sesuatu, sering kali saya membayangkan hal terburuk yang dapat terjadi jika saya gagal. Itu secara tidak langsung dapat merangsang otak saya untuk jangan sampai gagal dalam melakukan hal apapun. Baik perlombaan, pekerjaan, atau pelajaran,” tegas Bagas. 

”Dengan begitu, ketika saya berhasil, rasanya akan memuaskan ketimbang memikirkan apa yang akan terjadi jika saya sukses sedari awal,” imbuh Bagas ketika ditanya salah satu prinsipnya dalam menyelesaikan tugas.

Sementara Wakil Rektor UTI Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. mengapresiasi pencapaian prestasi tersebut. 

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Undang Visiting Lecturer Dari Universitas Teknologi Malaysia

"Semoga ini dapat menjadi contoh mahasiswa yang lainnya. Harapan Wakil Rektor UTI ke tingkat nasional menjadi yang terbaik," tegas Mahathir. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: