Bupati Parosil Mabsus Jadi Warga Kehormatan PSHT

Bupati Parosil Mabsus Jadi Warga Kehormatan PSHT

Bupati Lampung Barat menjadi warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). --

BACA JUGA: Astaga! Pembunuhan Remaja di Lampung Barat Dipicu Sebutan Ini

Sementara Bupati Parosil Mabsus pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang telah diberikan sebagai warga kehormatan PSHT Lampung Barat. 

Menurut dia, PSHT memiliki tanggung jawab yang besar sebagai sebuah organiasi bela diri. Sebab PSHT menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI.

”Menjadi kebanggan bagi Pemkab Lambar terhadap PSHT yang selama ini telah memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Bumi Beguai Jejama Sai Betik,” kata Parosil Mabsus.

Sebagai warga kehormatan PSHT, ia mengajak seluruh anggota PSHT selalu setia kepada NKRI dan menjaga ketertiban serta keamanan daerah untuk bersama-sama mencipatakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

BACA JUGA: Didampingi Kuasa Hukum Baru, Bharada E Ajukan Diri jadi Justice Collaborator

”Saya tidak ingin PSHT mendapat cemoohan ataupun kritik negatif dari lapisan masyarakat. Seolah-olah pendekar PSHT tidak memiliki moral. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh warga PSHT agar menanamkan nilai-nilai luhur dan kecintaan pancasila serta ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa,” tegas Parosil.

Setelah dinobatkan menjadi warga kehormatan, Parosil menyatakan harus menjadi keluarga besar PSHT. 

”Saya tidak ingin apresiasi yang saya terima hanya karena jabatan sebagai kepala daerah. Tetapi juga ingin ikut membesarkan PSHT,” tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: