Diduga Jadi Korban Pembiusan, Sopir Angkutan Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kebun Jagung

Diduga Jadi Korban Pembiusan, Sopir Angkutan Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kebun Jagung

Supir angkutan yang diduga menjadi korban pembiuasan, ditemukan tak sadarkan diri kebun jagung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sopir jasa angkutan yang biasa mangkal di bawah fly over  Jalan Sultan Agung, Herison (50), di temukan tak sadar diri di tengah kebun jangung  oleh warga Karang Sari,  Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu pagi, 7 Agustus 2022. 

Setelah ditemukan warga, korban langsung dibawa ke rumah kepala Desa Karang Sari. Untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Advent, Bandar Lampung, untuk mendapatkan perawatan. Diduga, korban dibius oleh pelaku yang ingin merampas kendaraan GrandMax BE 9566 CR berwarna biru metalik.

Salah satu kawannya di pangkalan jasa angkutan Agus (54), menjelaskan, awalnya ada pria paruh baya yang ingin menyewa mobil untuk membawa kasur atau springbed. "Namun hanya perlu mobil kecil," jelas dia, Minggu 7 Agustus 2022.

"Saat itu saya sedang di dalam mobil. Nggak tahu orang itu datang ke tempat Indra gorengan. Selanjutnya Indra gorengan itu manggil saya ada tarikan nih. Kemudian saya tanya, 'Ada apa pak?'. Katanya mau bawa springbed  dan satu kulkas aja dari Panjang ke Hajimena, Natar, Lampung Selatan," terangnya. 

BACA JUGA:Diperiksa KSKP Bakauheni, Lima Warga Tangerang Ngaku Habis ‘Kerja’ di Bandar Lampung

Dia melanjutkan, "Katanya  cuma bawa  springbed aja dan tiga mesin cuci  dari Panjang ke Hajimena. Terus saya tanya  lagi, perlu mobil besar  apa mobil  kecil? Karena saya bawa mobil  besar, akhirnya nggak jadi. Selanjutnya  saya kasih ke kawan saya sesama sopir angkutan barang. Saya kasihlah ke Heri. Terus saya telepon Heri nih ada tarikan ke Natar dia," ucapnya. 

Setelah itu, dia sempat bernegosiasi harga. "Berapa harganya sekali  angkut? Dijawab  Rp 250 ribu. Lalu saling minta nomor HP. Saya sempat  dengar  pukul 17.00 sore berangkat. Setelah itu saya tidak tahu lagi," ungkapnya. 

Hingga berita diturunkan, korban Herison masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Sementara, mobil GrandMax berwarna biru metalik belum ditemukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: