Bikin Merinding, Ada Teriakan Minta Tolong dari Rumah Tak Berpenghuni

Bikin Merinding, Ada Teriakan Minta Tolong dari Rumah Tak Berpenghuni

Teriakan minta tolong terdengar dari rumah kosong membuat jalanan sekitar menjadi ramai.--

SURABAYA, RADARLAMPUNG.CO.IDWarganet dibuat heboh dengan viralnya video teriakan minta tolong dari dalam rumah kosong. Video tersebut diunggah pada Sabtu, 6 Agustus 2022, oleh akun Helo bernama @Arsyi. 

Video yang berdurasi 28 detik itu membuat geger warganet. Karena suara teriakan minta tolong dari dalam rumah kosong alias tak berpenghuni. Suara tersebut sontak membuat warga yang melintas menjadi penasaran. 

Dalam video yang diunggah itu, suasana jalanan sekitar menjadi heboh dan ramai dikerubungi warga yang sedang melintas. Kejadian tersebut berada di Jalan Demak Jaya, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dalam video tersebut terdengar suara teriakan minta tolong dengan sangat jelas.

Untuk memastikan keadaan yang mungkin terjadi di dalam rumah kosong tersebut, warga sekitar melaporkan kejadian ini pada kepolisian setempat.

BACA JUGA:Diduga Jadi Korban Pembiusan, Sopir Angkutan Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kebun Jagung

Ketika mendatangi lokasi kejadian, polisi langsung menyisir setiap sudut rumah tersebut. Namun saat masuk, pihak kepolisian tidak menemukan siapapun berada dalam rumah kosong itu. Karena kejadian tersebut, video yang diunggah menjadi viral di kalangan warganet.

Hal tersebut membuat banyak warganet yang berasumsi tentang suara apa itu sebenarnya. "Harus diperiksa dengan teliti, takutnya ada kejahatan di dalam rumah kosong,’’ komentar salah satu warganet di akun @NarwiyahNarwiyah8112.

Selain itu, banyak juga warganet yang berasumsi dan mengaitkan video yang sedang viral tersebut, mungkin ada kaitannya dengan hal-hal mistis. "Percaya gk percaya itu pasti kuntilanak,’’ ujar salah satu warganet di akun @Suryati354.

"Jangan polisi atuh yg dipanggil tp pa ustad atau anak indihome yg bisa liat, polisi mah mana ngerti ky bgtu,’’ komentar lain warganet di akun @YuliTitin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: