Ojol AirAsia Tawarkan Driver Gaji Rp 10 Juta per Bulan, Gojek dan Grab Terancam?

Ojol AirAsia Tawarkan Driver Gaji Rp 10 Juta per Bulan, Gojek dan Grab Terancam?

Ojol AirAsia, menawarkan Gaji bagi Driver minimum Rp 10 Juta per Bulan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ojol AirAsia, menawarkan Gaji bagi Driver minimum Rp 10 Juta per Bulan, Ojol baru ini bisa saja dapat mengancam Gojek dan Grab.

Ya, baru-baru ini, Ojol (Ojek Online) AirAsia sudah masuk ke Indonesia, Mereka menawarkan Driver mendapatkan Gaji Rp10 juta per bulan.

Sepertinya, Bisnis Ojek online (Ojol) ini menjanjikan. Sebab, Maskapai AirAsia tidak hanya fokus pada Bidang Penerbangan, tapi juga sudah merambah ke transportasi online (Ojek Online).

"Ini dia yang ditunggu-tunggu. Airasia Food resmi mendarat di Indonesia," tulis Airasia melalui akun Instagram @airasiasuperapp.id, seperti dikutip radarlampung.co.id pada Senin 8 Agustus 2022.

BACA JUGA:Polres dan Kodim Jaga Lapas Kalianda

AirAsia menawarkan gaji minimum RM3.000 (Rp 10 jutaan) per bulan dan status karyawan tetap bagi driver pengantar makanan (AirAsia Food) dan barang (AirAsia Xpress).

Bahkan, tidak hanya gaji yang besar, para driver pun akan mendapatkan keuntungan lain.

Keuntungan itu diantaranya rekening tabungan Employee Providence Fund (EPF) atau jaminan hari tua dan Social Security Organizations (Sosco) atau jaminan kecelakaan kerja.

Kemudian, driver Ojol juga mendapatkan asuransi kesehatan, cuti tahunan dan tunjangan perjalanan.

BACA JUGA:Hujan Lokal, Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

"Kami sangat senang menyambut para driver ke dalam keluarga kami. Seperti yang diketahui banyak orang AirAsia selalu mengenai manusia dan kami percaya bahwa manusia adalah aset terbesar kami. Ini berlaku di semua unit bisnis Capital A, termasuk Air Asia Super App," ungkap CEO AirAsia Tony Fernandes, dikutip dari MalayMail.

"Sama seperti yang menangani bagasi, awak kabin, dan pilot kami adalah tulang punggung bisnis penerbangan kami, pekerjaan ini adalah pahlawan dari operasi pengiriman kami," tambahnya.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, saat ini Malaysia mengizinkan operasi jasa taksi online.

BACA JUGA:Perdana Muncul ke Publik setelah Kematian Brigadir J, Ini Pernyataan Putri Candrawathi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: