Duh..., Ibu BPK di Way Kanan Kena Grebek Warga, Diduga Selingkuh Saat Suami Pergi Keluar Rumah

Duh..., Ibu BPK di Way Kanan Kena Grebek Warga, Diduga Selingkuh Saat Suami Pergi Keluar Rumah

Anggota BPK digerebek warga karena diduga sedang berdua-dua dengan tetangganya di tengah malam digelandang ke Polsek Blambangan Umpu. (Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belum juga hilang ingatan warga atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan AKP ZA mantan Kasatlantas Way Kanan dengan istri rekannya, Selasa malam 9 Agustus 2022, warga Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, menggrebek salah seorang anggota BPK (Badan Perwakilan Kampung) Sri Rumiati yang diduga sedang berslingkuh dengan pria beristri bernama Mujiono, tetangganya sekampungnya.

Keduanya digerebek di rumah Sri Rumiati ketika suami dari anggota BPK itu sedang tidak di rumah.

Peristiwa penggerebekan Sri Rumiati pun awalnya sama dengan pengerebekan terhadap mantan Kasatlantas Way Kanan.

Ya, warga curiga kenapa malam hari Mujiono masuk ke rumah Sri Mujiati, padahal warga tahu benar suami Sri Mujiati sedang tidak di rumah.

BACA JUGA:Respon Hotman Paris Soal Penetapan Tersangka Irjen Ferdy Sambo: Apa Indra Keenam Ku Benar?

“Kami curiga kok pada pukul 22.47 WIB, warga melihat Mujiono memasuki rumah Sri Rumiati. Ditunggu hingga pukul 00.00 WIB belum juga keluar, ahirnya saya menelepon Pak Kepala Kampung menyampaikan hal itu," ujar Agus selaku Kepala Dusun 06 Kampung Bandar Dalam.

"Ahirnya bersama dengan warga mengetuk rumah Sri Rumiati, di mana memang terlihat kalau Mujiono ada di dalam rumah tersebut, bahkan berusaha kabur lewat pintu belakang, akan tetapi tidak berhasil karena warga sudah mengepung rumah tersebut,” sambung Agus.

Nahas, bukannya berhasil kabur, Mujiono justru jatuh tertangkap para pemuda yang hilaf dan sempat memukulinya sebelum diamankan oleh anggota Polsek Blambangan Umpu.

Pernyataan Agus tersebut dibenarkan oleh Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim. Menurut Ibrahim dengan rasa tidak percaya mendengar laporan kepala dusunnya, ia bersama warga pada pukul 00.00 WIB mendatangi dan mengetuk rumah Sri Rumiati, dan memang diketahui bahwa Mujiono masih ada di dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:Datangi Kediaman Orang Tua Istri dari Irjen Ferdy Sambo, Barang Ini yang Disita oleh Penyidik

“Saat kami datangi ternyata benar kalau itu rumah salah satu Anggota BPK Kampung Bandar Dalam, dan warga menyatakan ada Mujiono yang juga warga Bandar Dalam di dalam, yang ternyata berusaha kabur lewat pintu belakang, namun berhasil ditangkap para pemuda," kata Ibrahim.

"Untungnya saya sudah menghubuni aparat Polsek Blambangan umpu, sehingga kedua pasangan yang diduga selingkuh itu langsung diamankan oleh aparat Polsek Blambangan Umpu walaupun mungkin sempat mendapatkan pukulan dari para pemuda yang hilaf,” lanjut Ibrahim. 

Terpisah, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Yudi T, dan Kanit Reskrim Polsek Blambangan Umpu AIPTU Akhirudin Siregar SH, membenarkan kabar kejadian tersebut dan menyatakan pasangan yanag digerebek warga itu saat ini berada di Mapolsek Blambangan Umpu. 

“Pasangan itu sudah kami amankan di Mapolsek Blambangan Umpu, untuk menyelamatkan mereka dari amukan massa. Akan tetapi bila dalam 1 kali 24 tidak ada laporan, maka keduanya akan dikembalikan ke keluarga mereka atau dipulangkan," ujar Aiptu Akhirudin Siregar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: