Respon Hotman Paris Soal Penetapan Tersangka Irjen Ferdy Sambo: Apa Indra Keenam Ku Benar?

Respon Hotman Paris Soal Penetapan Tersangka Irjen Ferdy Sambo: Apa Indra Keenam Ku Benar?

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masih menyoroti penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka tewasnya Brigadir J.

Penyuka mobil mewah dan berlian ini menyampaikan komentarnya melalui akunnya di Instagram. Hotman mengunggah tulisannya itu setelah Kapolri mengumumkan status hukum Irjen Ferdy Sambo dalam kasus Brigadir J.

Apa indra keenam ku benar?" tulis Hotman Paris Hutapea, dikutip dari JPNN pada Senin 9 Agustus 2022. 

Hotman juga mengunggah video analisisnya tentang sosok yang akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus berdarah tersebut. Pada video yang telah tayang di TikTok itu diberi keterangan Bang Hotman punya indra ke-6. 

BACA JUGA:Datangi Kediaman Orang Tua Istri dari Irjen Ferdy Sambo, Barang Ini yang Disita oleh Penyidik

Dalam video itu, Hotman menyebut bahwa ada lebih dari dua orang yang akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Brigadir J. "Mungkin dari Brigjen atau Irjen Polisi. Saya melihat bukan satu atau dua, bisa tiga orang. Ini analisis saya," kata Hotman.

Dia mengatakan bahwa tim khusus bentukan Kapolri dan penyidik telah menemukan bukti-bukti dugaan keterlibatan sosok yang memiliki jabatan tinggi di Polri itu.

"Timsus maupun penyidik sudah mendapatkan bukti-bukti dugaan bahwa ini bukan sekadar tembak menembak membela diri, tetapi ada faktor lain" katanya.  Seteru Razman Arif Nasution ini pun meyakini bahwa kasus penembakan Brigadir J sudah mulai menemukan titik terang. 

BACA JUGA:Menengok Napi Mengikuti Lomba HUT RI di Balik Jeruji

"Dalam waktu dekat penyidik akan umumkan tersangka perwira polisi. Terlihat jelas itu dari arah penyidikan selama ini" jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com