Kapolda Lampung Warning Jajarannya: Jangan Terlibat Proyek!

Kapolda Lampung Warning Jajarannya: Jangan Terlibat Proyek!

FOTO M TEGAR MUJAHID - Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus saat foto bersama dengan pimred pimred pada lomba menembak presisi antar pemimpin redaksi media di lapangan SPN Polda Lampung, Bandar Lampung, Kamis 11 Agustus 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Polda Lampung mengadakan Lomba Menembak Presisi Executive Antar Pemimpin Redaksi dan PJU Polda Lampung di SPN Kemiling, Bandarlampung, Kamis 11 Agustus 2022.

Iskandar Zulkarnain mewakili pemimpin redaksi media di Lampung mengucapkan terima kasih atas undangannya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi rutinitas. Bukan hanya kejuaraan. Mohon para jurnalis bisa difasilitasi dalam latihan menembak. Tapi, jangan dikasih senjata Glock. Biasa menembak dengan pena. Bahaya. Mudahan dengan kegiatan ini sinergi kita lebih baik lagi," katanya.

"Merdeka! Merdeka! Merdeka!" teriak Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengawali sambutan.

BACA JUGA:Rumah Irjen Ferdy Sambo Digeledah Penyidik, Putri Chandrawathi Hanya Bisa Menangis di Kamar Pribadi

Di hadapan para pemimpin redaksi dan PJU, Wiyagus me-warning jajarannya tidak terlibat proyek pemerintah.

"Guna mendukung pembangunan Provinsi Lampung, saya komit. Saya sudah sampaikan kepada seluruh jajaran PJU Polda Lampung dan para Kapolres agar jangan terlibat dalam proyek pemerintah. Itu bisa menghambat pembangunan. Saya tak mau dengar itu!" tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: