Minggu, Pemkot Bandar Lampung Akan Gelar Jalan Sehat di Kemiling

Minggu, Pemkot Bandar Lampung Akan Gelar Jalan Sehat di Kemiling

Foto ilustrasi jalan sehat. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali menggelar jalan sehat, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Jalan sehat ini merupakan jalan sehat ketiga, setelah sebelumnya dilakukan di Stadion Mini Way Dadi, pada Minggu 17 Agustus 2022 dan di Taman UMKM Bung Karno, pada Minggu 24 Agustus 2022.

Lokasi jalan sehat ketiga ini dilakukan di Stadion Mini Kalpataru, Kemiling dengan rute dimulai dari Lapangan Kalpataru-Jl. Teuku Cik Ditiro-Jl. Bayam-Jl. Minak Sengaji-kembali ke Jl. Teuku Cik Ditiro-finis Lapangan Kalpataru.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung Ariyawan mengatakan, pemkot melalui Dispora, kecamatan, dan OPD terkait telah berkoordinasi mengenai jalan sehat.

BACA JUGA:Soal Dugaan Human Trafficking Lima ABG, Ini Kata Polisi

Pihaknya, kata Ariyawan, terus melakukan evaluasi agar lebih baik lagi setiap pelaksanaan jalan sehat.

"Ya selalu kita evaluasi supaya lebih baik lagi. Agar tidak ada kerumunan juga. Jadi jalan sehat bisa berlangsung, namun tetap dengan prokes Covid-19," ujar Ariyawan, Kamis 11 Agustus 2022.

Panitia pun menyiapkan doorprize seperti dua jalan sehat sebelumnya untuk para peserta, seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kipas angin, kompor gas, dan lainnya.

Selanjutnya, lanjut Ariyawan, pemkot akan menggelar jalan sehat keempat di Kecamatan Telukbetung Selatan, pada Minggu 21 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Layani Pria Hidung Belang Sampai 10 Kali Sehari, Korban Alami Trauma

"Sementara menurut Pak Camat TbS, jalan sehat di TbS akan dilaksanakan di depan RM. Jumbo Kakap," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: