Eva Dwiana Bagikan 15 Umrah Ke Peserta Jalan Sehat di Kemiling

Eva Dwiana Bagikan 15 Umrah Ke Peserta Jalan Sehat di Kemiling

Suasana jalan sehat ke 3 di Lapangan Kalpataru Kemiling, Minggu 14 Agustus 2022. Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bagikan 15 umrah kepada pesarta jalan sehat di Lapangan Kalpataru, Kecamatan Kemiling, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Jalan sehat tersebut, merupakan jalan sehat ketiga dari empat jalan sehat yang digelar Pemkot Bandar Lampung dalam rangka HUT ke 340 tahun Kota Bandar Lampung dan HUT RI ke 77 tahun.

Selain 15 umrah, di jalan sehat itu, Pemkot Bandar Lampung juga membagikan doorprize berupa dua unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, tv, sepeda, dan lainnya yang dibagikan kepada para peserta.

Terpantau, jalan sehat yang diikuti lima kecamatan, yaitu Kemiling, Rajabasa, Labuhan Ratu, Langkapura, dan Tanjungkarang Barat (TkB) itu berlangsung meriah, meski cuaca terik.

BACA JUGA:89 Jemaah Haji Indonesia Wafat, Berikut Ini Daftarnya

Rute jalan sehat dilepas Wali Kota dari Lapangan Kalpataru-Jl. Teuku Cik Ditiro-Jl. Bayam-Jl. Minak Sangaji-kembali ke Jl. Teuku Cik Ditiro-dan finis di Lapangan Kalpataru.

Di sela pengundian hadiah tampak Eva Dwiana menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat.

Eva Dwiana mengungkapkan bahwa jalan sehat di Lapangan Kalpataru, Kemiling tersebut merupakan jalan sehat ke tiga. Pada jalan sehat ini dirinya membagikan 15 umrah kepada para peserta.

"Ya, ini jalan sehat yang kesekian kali di Kota Bandar Lampung. Ada 15 umrah yang dibagikan di Kemiling hari ini," ujar Eva Dwiana, Minggu 14 Agustus 2022.

BACA JUGA:Sebelum Membunuh Brigadir J, Ada Komunikasi Antara Irjen Ferdy Sambo dengan Istrinya

Jalan sehat keempat, kata Eva Dwiana, akan digelar pada Minggu 4 September 2022 mendatang di depan Jumbo Kakap, Telukbetung Selatan (TbS).

Tidak luput, di sela-sela acara Eva Dwiana menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pihaknya juga menyiapkan stan vaksin Covid-19 untuk masyarakat yang belum jalani booster.

Sementara, Suharti warga Rajabasa yang mendapat motor mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bandar Lampung atas hadiah yang dirinya terima berupa satu unit sepeda motor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: