Menegangkan, Detik-detik Truk Alami Remblong dan Tabrak Pengendara Bermotor

Menegangkan, Detik-detik Truk Alami Remblong dan Tabrak Pengendara Bermotor

Detik-detik kecelakaan truk hino di Gedong Air, Bandar Lampung, 16 Agustus 2022. Foto tangkapan layar--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga alami rem blong, sebuah truk Hino warna hijau viral tabrak para pengendara motor, di Jalan Sultan Badarudin, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, BANDAR LAMPUNG, 16 Agustus 2022, sekira pukul 06.36 WIB.

Kecelakaan truk Hino dengan nopol BK 8758 K itu viral dan sempat terekam kamera CCTV dengan durasi 00.23 detik. Beruntung dalam peristiwa Kecelakaan ini tidak menelan korban, lakalantas terjadi di depan Jalan Turunan Masjid Nurul Huda, Gedong Air, Bandar Lampung.

Dalam video itu, terlihat truk Hino melaju dengan kencang dan oleng dan sempat menyenggol dua motor, beruntung para pengendara motor tidak mengalami luka yang begitu parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polrra, Ipda Gunawan membenar kejadian tersebut.  "Iya mbak tikungan maut belok kiri. Truk dan Pengemudi lagi dimintai keterangan," jelas Gunawan pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 pagi. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kukuhkan 68 Anggota Paskibraka, 2 Diantaranya Warga Lampung, Ini Nama-namanya

Sementara pengendara motor yang sempat tersenggol beruntung hanya mengalami luka ringan lecet dikit di kaki kiri dan kening sedikit. 

“Dan tidak ada yang luka maupun luka lain hanya lecet sedikit kaki. Dan sudah diobati oleh masyarakat sekitar lalu korban dapat melanjutkan perjalanan," jelasnya.

Gunawan menyampaikan sementara dugaan awal kejadian kecelakaan lalu lintas diduga karena mobil truk remnya blong. "Dugaan sementara karena rem blong. Nanti ya data selengkapnya masih kita minta keterangan supir truk, " ujarnya. 

BACA JUGA:Fondasi Ekonomi Kerakyatan, Holding Ultra Mikro Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Oleh sebab itu, Gunawan juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati dilokasi turunan maupun tanjakan dan sebaiknya periksa terlebih dahulu kendaraan anda teruma remnya sebelum berpergian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: