Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi Farel Prayoga Bikin Hadirin di Istana Negara Asyik Berjoget

Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi Farel Prayoga Bikin Hadirin di Istana Negara Asyik Berjoget

Foto tangkapan layar Akun resmi YouTube Sekretaris Presiden pada moment perayaan HUT RI Ke-77. Sumber Foto: YouTube Sekretariat Presiden--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Momen-momen perayaan HUT RI Ke-77 yang berlangsung di Istana Negara terunggah di akun resmi YouTube Sekretariat Presiden.

Tampak, suasana perayaan HUT RI Ke-77 semakin meriah kala penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga masuk ke panggung mungil di tepi lapangan.

Bocah yang masih berstatus siswa kelas 6 Sekolah Dasar itu turut memeriahkan HUT RI Ke-77 di Istana Negara, pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dengan senyum di wajahnya, Farel sempat melambaikan tangan kepada para hadirin yang ada di sana ketika datang ke tengah lapangan.

BACA JUGA:Isu Soal LGBT Menyeruak di Perkara Kasus Irjen Ferdy Sambo

Suaranya yang merdu mengundang senyuman para hadirin yang ikut serta dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara.

Pada kesempatan itu, Farel menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang awalnya dipopulerkan oleh Yeni Inka.

Lagu ‘Ojo Dibandingke’ semakin melejit di banyak kalangan, setelah penampilan Farel yang viral di berbagai media sosial.

Atas penampilan Farel yang memukau hadirin di Istana Negara, banyak hadirin yang ikut berjoget bersamanya di depan podium.

BACA JUGA:Keren, Sejumlah Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat HUT RI ke 77

Bahkan, Presiden Jokowi berdiri dari atas podium untuk melihat penampilan Farel.

Ketika menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’, Farel sempat mengganti lirik lagu yang seharusnya ‘di hati ini hanya ada kamu’ diubahnya menjadi ‘di hati ini hanya ada pak Jokowi’.

Presiden Jokowi tertawa kecil ketika mendengar lirik lagu yang diubah kemudian dinyanyikan lagi oleh Farel.

Bukan hanya Presiden Jokowi, bahkan Ibu Negara, Iriana Jokowi ikut berjoget dari atas podium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: