Keren, Sejumlah Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat HUT RI ke 77

Keren, Sejumlah Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat HUT RI ke 77

Manchester City menuliskan ucapan HUT Ke-77 RI melalui layar besar yang terpasang di Etihad Stadium, Manchester.-@mancityIndo-Twitter--

INGGRIS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Republik Indonesia memperingati HUT yang ke 77. Peringatan HUT RI ke 77 ini banyak diucapkan oleh beberapa kalangan.

Tidak terkecuali dari beberapa klub sepak bola dunia, seperti sejumlah klub Liga Inggris turut memberikan ucapan HUT RI ke 77 melalui beberapa akun media sosialnya.

Seperti halnya juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City yang menampilkan pemberian ucapan HUT RI ke 77.

"Dirgahayu Ke-77 Republik Indonesia" melalui layar besar yang terpasang di Stadion Etihad, Manchester.

BACA JUGA:Rektor UTI: HUT RI Momen Bangkitkan Indonesia dan Dunia Pendidikan

"Stadion Etihad pun turut merayakan dan memberi salam untuk Indonesia. #ManCityIndo #indonesiaindependenceday #Merdeka #HUTRI77," tulis akun Twitter @mancityIndo.

Liverpool juga turut memberikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia melalui akun Twitter resmi berbahasa Indonesia mereka.

The Reds mencuit dua hal berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, satu bergambar pemain Belanda Virgil van Dijk serta ucapan Dirgahayu Indonesia yang di belakangnya terdapat sosok kapten Jordan Henderson.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Doa dan harapan terbaik untuk negeri tercinta. Jayalah Indonesia, MERDEKA! #DirgahayuIndonesia #HUT77RI #LFCIndonesia," cuit akun @LFCIndonesia.

BACA JUGA:Pemprov Bakal Kembangkan Sorgum untuk Bantu Ketahanan Pangan Nasional

Klub Liga Inggris yang kini tengah dalam performa bagus, Arsenal juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan melalui akun resmi berbahasa Indonesia mereka @OfficialAFC_ID.

"DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA...MERDEKA! #AFCIndonesia | #HUT77RI," tulis @OfficialAFC_ID

Klub asal London lainnya, Chelsea turut mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia dengan menggunggah gambar ilustrasi beberapa pemain Chelsea yang tengah melakukan perayaan panjat pinang.

"Dirgahayu Republik Indonesia! 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' 17 Agustus 1945 17 Agustus 2022 #HUT77RI #CFCIndo," tulis @chelseafc_indo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: