Memaknai HUT RI Ke 77, Baitul Jannah Islamic School Targetkan Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

Memaknai HUT RI Ke 77, Baitul Jannah Islamic School Targetkan Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

Memaknai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun 2022, Baitul Jannah Islamic School menargetkan pulih lebih cepat dan Bangkit Lebih Kuat. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memaknai  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)  ke-77 Tahun 2022, Baitul Jannah Islamic School menargetkan pulih lebih cepat dan Bangkit Lebih Kuat. Yakni dengan inovasi di berbagai bidang.

"Ini sejalan dengan Tema HUT RI ke-77 tahun 2022, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," ucap Pembina Yayasan Pendidikan Baitul Jannah Ir. Hi. Sugirianto, M.M., didampingi Ketua Yayasan Baitul Jannah Hi. Turut Santoso, S.E., usai upacara Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 di sekolah setempat, Rabu 17 Agustus 2022.

Abi giri -sapaan akrab Ir. Hi. Sugirianto,MM menyadari, pascapandemi Covid-19 ini membutuhkan sinergitas dengan keluarga besar Baitul Jannah, wali murid dan stakeholder lainnya untuk bersama sama Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

"Alhamdulillah meski dalam masa peralihan Pandemi Covid-19, Baitul Jannah telah menerima 600 siswa baru dari TK IT, SD IT, SMP IT, SMA IT dan SLB IT," ujarnya.

BACA JUGA:Pemprov Bakal Kembangkan Sorgum untuk Bantu Ketahanan Pangan Nasional

Bahkan, saat ini pihaknya juga tengah  membangun Gedung Dauroh Al-quran di wilayah Kurungan Nyawa, Pesawaran.

"Dauroh Al-quran merupakan program dari Baitul Jannah menarget penghafal Al Quran misalnya untuk lulusan SD IT Baitul Jannah minimal hafal 2 juz Al-quran, Lulusan SMP IT Baitul Jannah  minimal hafal 5 juz Alquran dan Lulusan SMA IT Baitul Jannah minimal Hafal 7 Juz Alquran,"tambah Abi Giri.

Abi Giri juga bersyukur SMA Baitul Jannah telah terakreditasi A bahkan lebih dari 40 persen diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Berbagai prestasi juga diraih siswa TK IT, SD IT, SMP IT, SMA IT dan SLB IT Baitul Jannah.

BACA JUGA:Pj Bupati Mesuji Jadi Inspektur Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI : Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

"Kita bisa melihat beberapa penampilan ekskul yang memeriahkan Kemerdekaan RI ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022,"tambah Abi Giri.

Diakhir wawancara, Abi Giri juga berterimakasih kepada Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana maupun Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandar Lampung Eka Afriana karena telah memberikan perhatian penuh untuk pendidikan kota Bandar Lampung terutama kepada Baitul Jannah Islamic School.

"Kami Baitul Jannah School akan terus bersinergi dengan stakeholder pemerintah maupun swasta  guna Wujudkan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dari sebelumnya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: