Undangan Upacara HUT Ke 78 Ludes Hanya Dalam Tempo Sehari!

Undangan Upacara HUT Ke 78 Ludes Hanya Dalam Tempo Sehari!

--

RADARLAMPUNG.CO.ID- Animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2023 tahun ini sangat tinggi.

Terbukti 8 ribu kuota yang disediakan pihak Istana Merdeka ludes hanya dalam tempo sehari saja.

Sebelumnya pihak Istana negara membuka pendaftaran bagi masyarakat untuk ikut hadir secara langsung dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Yuk Meriahkan HUT Ke 78 RI Lewat Medsosmu, Pakai 60 Link Twibbon Terbaru dan Terkeren Ini

Pendaftaran sendiri mulai dibuka kemarin, 5 Agustus 2023.

Namun dari pantauan Radar Lampung di laman https://pandang.istanapresiden.go.id/ sekitar pukul 17.00 WIB, 8 ribu kuota yang disediakan sudah habis.

Ini ditandai dengan pengumuman yang dicantumkan pada laman tersebut. 

“Kuota telah terpenuhi, ikuti Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI melalui live streaming/youtube Sekretariat Presiden/live TV,” demikian bunyi pengumuman pada web tersebut. 

BACA JUGA:Kumpulan Baju Adat yang dipakai Presiden saat HUT RI, Salah satunya dari Lampung

Pihak Istana juga turut menyertakan tautan Youtube Live Streaming yang bisa langsung tergubung dengan tayangan langsung upacara pada 17 Agustus mendatang.

Diketahui, peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini bakal sedikit berbeda. Pelaksanaan upacara akan dikemas lebih menarik.

Sejumlah hiburan akan turut disajikan untuk masyarakat yang akan menyaksikan langsung jalannya upacara tersebut.

Pihak Istana juga lebih terbuka memberikan kesempatan luas bagi Masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung jalannya upacara tersebut.

BACA JUGA:Cek Yuk! Awal Agustus Tiga Shio Ini Berhasil Melunasi Hutang Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: