Meski di Tengah Guyuran Hujan, Putri Zulkifli Hasan Ikut Berbaur dengan Peserta Jalan Sehat di Pringsewu

Meski di Tengah Guyuran Hujan, Putri Zulkifli Hasan Ikut Berbaur dengan Peserta Jalan Sehat di Pringsewu

FOTO DOK. PUAN PAN - Wakil Ketua Umum DPP PUAN PAN Putri Zulkifli Hasan saat HUT ke-24 PAN di Pringsewu, Minggu 21 Agustus 2022.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lapangan pendapa Pringsewu dibuat ambyar, Minggu pagi, 21 Agustus 2021. Menyusul kedatangan Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Partai Amanat Nasional (PAN) Putri Zulkifli Hasan yang ikut berbaur bersama peserta jalan sehat.

Meski di tengah guyuran hujan, peserta antusias tetap mengikuti jalan sehat mulai srart hingga finish. Putri Zulkifli Hasan hadir bersama  pengurus dan kader PUAN PAN Provinsi Lampung dan Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida El Hakim.

Sedangkan Elly Sugigi, Adelia Pasha, dan Aretha dari DPP PUAN PAN ikut basah-basahan di tengah guyuran hujan. Bahkan rela juga naik mobil L300 dengan bak beakang yang terbuka dengan pelat kendaraan BE 9551 DD.

Kemudian bersama peserta jalan sehat dan lomba senam ikut  menyanyi lagu-lagu ambyaran bersama grup band Kipas Tua dari Gadingrejo. Suasana begitu meriah. Selain sudah lama tak digelar kegiatan seperti itu karena Pandemi Covid-19, hadiah yang di berikan juga cukup banyak. Ada televisi dan barang elektronik lainnya.  

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Data Pegawai Tenaga Kontrak, Akhir September Ditarget Kelar

Putri Zulkifli Hasan sumringah. Dia tak dapat menutupi kegembiraannya hadir di tengah peringatan HUT ke-24 PAN serta HUT ke-77 RI di Pringsewu. Antusias peserta jalan sehat yang cukup tinggi, termasuk peserta senam yang tetap semangat, menjadi energi tersendiri.

Bahkan sejak acara dimulai, klub-club senam juga mulai pemanasan. Aneka atribut warna-warni dengan dandanan  bermacam rupa  dari klub senam yang didominasi   emak-emak, menjadi warna tersendiri. "Oke, warga Pringsewu terheboh," kata Putri Zulkfili Hasan.

Putri dari Menteri Perdagangan RI Zulkfili Hasan itu awalnya sempat khawatir. Terlebih hujan cukup lebat. "Hujan besar gitu kan yang hadir mungkin nggak begitu banyak. Alhamdulillah ternyata tumpah ruah  datang semua. Jadi kami senang sekali. Surprise juga. Merasa sangat terhormat lah, senang sekali," kata Putri Zulkifli Hasan.

Peringatan HUT PAN yang dipusatkan di pendapa Pringsewu dihadiri Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah diwakili Kepala Badan Kesbangpol Sukarman, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Sekretaris Partai Golkar Ahmad Muslim,  serta Anggota Fraksi PAN Yulian Munajat Mustofa, dan Hartono.

BACA JUGA:OTT KPK, Bagaimana Nasib Pembangunan PSDKU Unila?

Kemudian, Kadispora Jahron, Camat  Pringsewu Moudy Ary Nazolla,   Ketua PDM Atoriyadi, dan lainnya.

Ketua DPD  PAN Pringsewu Asa Atorida El Hakim didampingi sekertarisnya Eko Andriono mengatakan, selain jalan sehat, juga digelar lomba senam serta vaksinasi covid-19 secara massal. "Alhamdulillah antusiasme warga cukup tinggi. Senam diikuti 45 klub tak hanya dari Pringsewu, namun juga dari beberapa kabupaten lainnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: