PLN dan Balai Besar TNBBS Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di Ruas Jalan Sanggi-Bengkunat

PLN dan Balai Besar TNBBS Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di Ruas Jalan Sanggi-Bengkunat

Senior Manager Distribusi PLN UID Lampung Efi Ziarman melakukan penanaman pohon di kawasan hutan TNBBS--

BACA JUGA:Keren, Sejumlah Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat HUT RI ke 77

“Kami sangat mengapresiasi atas peran dan dukungan dari PLN UID Lampung dan pihak lain dalam penyelenggaraan kegiatan bersih-bersih di Kawasan Hutan TNBBS. Semoga kepedulian PLN terhadap kelestarian hutan seperti kegiatan ini dapat memberikan manfaat,” pungkas Ismanto selaku Kepala Balai Besar TNBBS.

Sementara, Senior Manager Distribusi PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Efi Ziarman mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada PLN untuk berkontribusi dalam kegiatan pelestarian Kawasan hutan terutama di Provinsi Lampung.

Dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut sangat selaras dengan misi yang diemban PLN nyaitu menjalankan kegiatan usaha kelistrikan yang berwawasan lingkungan.

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT RI 77 UIN RIL Berlangsung Khidmat

“Bukan hanya di kota-kota besar, ternyata sampah juga sudah menjadi permasalahan di Kawasan hutan. Pelajaran positif yang dapat kita ambil dari kegiatan seperti ini yaitu masalah sampah sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, siapa lagi kalau bukan dimulai dari kita untuk menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: