Yudi Romiyansa, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia, Bekerja di Mister Aladin MNC Grup

Yudi Romiyansa, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia, Bekerja di Mister Aladin MNC Grup

YUDI ROMIYANSA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang sudah bekerja sesuai dengan bidangnya. Ia adalah Yudi Romiyansa.

Yudi Romiyansa kali pertama memulai karir sebagai profesional UI/UX designer atau product design saat kuliah semester III tahun 2019. 

Saat itu Yudi bekerja pada perusahaan kontes desain 99designs.com di Sydney, Australia sebagai freelancer.

Menurut Yudi, pada tahun 2020 ketika ia semester 5, ia mendapat tawaran kerja untuk posisi product design-consultant SaaS, salah satu perusahaan konsultan software asal Singapura.

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Masuk 15 Besar Nasional Versi Unirank

Salah satu klien yang Yudi tangani waktu itu dari Tokyo, Jepang. Perusahaan kosmetik Shiseido, dan masih banyak klien dari Asia Tenggara.

"Di semester 8 tahun 2022, saya berpindah karir ke perusahaan Mister Aladin by MNC Group di Jakarta Pusat, sebagai UI/UX product and research specialist," sebut Yudi.

Dilanjutkan, untuk kualifikasi yang dibutuhkan pada Mister Aladin by MNC Group adalah minimal dua tahun pengalaman kerja.

Kemudian memiliki pengalaman dalam membuat wireframes, storyboards, user flows, process flows and site maps.

BACA JUGA: Rilis Webometrics, Universitas Teknokrat Indonesia Peringkat 55 Nasional

Kualifikasi memiliki solid experience in contributing and maintaining design systems. 

Selanjutnya proficiency in figma and other UX UI design and wire-framing tools.

Lalu, experience in conducting user research and design solution workshops. Data oriented design. Understand brand strategy and the organizational dynamics of assigned brands, including the critical processes that drive them and the key players involved.

"Selama di kampus Universitas Teknokrat Indonesia, saya aktif pada UKM Protek sebagai tutor UI/UX design untuk para mahasiswanya,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: