Wajib Coba! Ini Manfaat Minuman Jahe Merah Zala Bagi Kesehatan Tubuh

Wajib Coba! Ini Manfaat Minuman Jahe Merah Zala Bagi Kesehatan Tubuh

Produk Jahe Merah Zala tersedia 2 varian rasa, yakni original dan gula semut. (Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jahe Merah Zala salah satu produk minuman herbal asal Lampung yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Sulida selaku owner menuturkan, Jahe Merah Zala diproduksi dengan menggunakan 100 persen jahe murni tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Sehingga, sangat baik dikonsumsi bagi tubuh.

"Terbuat dari jahe merah yang berkualitas dan sudah teruji aman dikonsumsi bagi konsumen. Juga sudah lulus sertifikasi halal dari BPOM," jelasnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Adapun manfaat yang bisa dirasakan oleh tubuh ketika mengkonsumsi Jahe Merah Zala di antaranya, membantu meredakan penyakit rematik, asam urat, mencegah resiko kanker usus, meningkatkan kesehatan jantung dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa dirasakan oleh tubuh.

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan Tersangka, Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Kok Bisa?

"Kandungan nutrisi dan vitamin yang ada pada satu bungkus Jahe Merah Zala dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh manusia dan menambah stamina tubuh," tambahnya.

Selain itu, manfaat mengkonsumsi jahe merah secara rutin dapat memberi efek menenangkan. Sehingga, konsumen bisa terhindar dari stres secara psikologis.

"Jahe Merah Zala tersedia 2 Varian yaitu, om bubuk jahe merah murni (original) dan jahe merah Zala gula semut. Minuman jahe Merah Zala juga dapat membantu menurunkan berat badan sangat cocok bagi konsumen yang sedang menjalankan program diet," ungkapnya.

Sulida menyebut, harga minuman Jahe Merah Zala relatif murah dan terjangkau berkisar Rp25 ribu untuk 1 bungkus Jahe Merah Zala dengan berat 100 gram.

BACA JUGA:Breaking News!! Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Penembakan Brigadir Yosua

"Untuk menjaga kesehatan tubuh Jahe merah zala sangat aman dikonsumsi untuk segala jenis umur. Baik anak-anak, dewasa maupun lansia. Dan aman dikonsumsi untuk ibu hamil," imbuhnya.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh tubuh dari mengkonsumsi minuman jahe Merah Zala.

Bagi calon customer yang ingin membeli produk minuman herbal jahe merah zala. Kalian bisa langsung datang  ke alamat Jl. Lintas Sumatera depan Kantor Pos, Natar Lampung.

Pemesanan juga bisa dilakukan melalui via WhatsApp 0853 7779 7321 atau DM instagram @jahe_merah_zala. Tersedia juga di aplikasi Tokopedia @zalajahemerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: